Sukses

Entertainment

Gaun Ulang Tahun Kendall Jenner Ternyata Ikuti Paris Hilton

Fimela.com, Jakarta Sebagai supermodel, Kendall Jenner tentu telah menyiapkan pesta ulang tahunnya dengan matang, termasuk gaun yang dikenakannya. Namun siapa sangka jika ternyata gaun yang bertabur swarovski ini ternyata sangat mirip seperti gaun milik Paris Hilton.

Selain itu Harry juga hadir di pesta ulang tahun Kendall pada 3 November dini hari waktu setempat di Delilah, Los Angeles. (Instagram/Kendalljenner)

Gaun pesta yang dikenakan Kenddall di ulang tahunnya ternyata memang terinspirasi oleh gaun milik Paris Hilton, yang juga digunakan dalam perayaan ulang tahun Paris ke-21 pada 2002 lalu. Tak hanya gaunnya, Kendall pun mengikuti gaya Paris dengan memadankan gaun tersebut dengan choker. 

Kendall Jenner merayakan ulang tahunnya ke-21 bersama keluarga dan rekan dekatnya (Entertaiment Tonight)

Gaun yang dikenakan Kendall pun memiliki harga fantastis, melansir E!News, jika dijual, gaun tersebut ditaksir seharga US$ 9000 yang setara dengan Rp 117 juta.

Gaun rancangan Antonie Salameh dari merek LaBourjoisie ini dibuat bersama dengan stylist Kendall Jenner, Monica Rose. Gaun swarovski ini pun kabarnya dibuat dalam waktu tujuh hari.

 

Kendall Jenner baru saja merayakan ulang tahunnya ke-21 tahun. (AFP/Bintang.com)

"Gaun pesta yang sempurna karena sangat ringan dan memudahkan bergerak," ujar Salameh, dilansir dari laman E!News. Diluar spekulasi mengenai kesamaan gaunnya dengan milik Paris Hilton, ia mengatakan bahwa gaun tersebut sangat cocok dikenakan oleh wanita cantik seperti Kendall Jenner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading