Sukses

Entertainment

Sederet Fakta Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan melangsungkan janji suci pernikahan. Pemberkatan pernikahan mereka akan digelar di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, hari ini, Selasa (8/11/2016). Berbagai persiapan demi kelancaran acara sakral tersebut sudah disiapkan secara matang.

"Pemberkatan di sini sih rame. Di sana (Jepang) cuma 150 undangan. Udah oke semua sih persiapan. Jadi, sebenarnya harus aku dan pasangan yang harus siap fisik," kata Sandra, baru-baru ini.

Foto profil We Love Disney (Galih W. Satria/bintang.com)

Berikut sederet fakta seputar pernikahan Sandra dan Harvey.

1. Pernikahan Disiarkan Secara Langsung Melalui Media Sosial
Pemberkatan pernikahan perempuan kelahiran 8 Agustus 1983 itu akan disiarkan secara langsung lewat Facebook Bridestory Indonesia mulai pukul 12.30 WIB. Ini yang pertama acara pernikahan disiarkan secara langsung melalui media sosial.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram @sandradewi88)

2. Lakukan Gladi Resik
Sebelum pemberkatan pernikahan, Sandra dan Harvey melakukan gladi resik. Mereka ditemani sejumlah sahabatnya. Mereka di antaranya Delon Thamrin dan Yeslin Wang, Rianti Cartwright, Daniel Mananta.

3. Tiga Tahun Pacaran
Sandra dan Harvey telah tiga tahun berpacaran. Hal itu diungkapkan Sandra melalui foto yang diunggah dalam akun Instagramnya. Mereka berpacaran sejak 2013 hingga akhirnya memutuskan menikah.

Sandra Dewi melakukan geladi resik untuk pernikahannya dengan Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

4. Pengusaha Tambang
Calon suami Sandra merupakan pengusaha tambang. 

5. Pernikahan di Dua Negara
Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan menggelar resepsi pernikahan di Indonesia dan di Jepang. Khusus di Jepang, pesta pernikahan mereka akan dilangsungkan secara tertutup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading