Sukses

Entertainment

5 Pria yang Taklukkan Hati Vanessa Angel Sebelum Didi Mahardika

Fimela.com, Jakarta Vanessa Angel telah resmi dilamar oleh Didi Mahadika pada Sabtu (5/11/2016). Bertempat di sebuah restoran di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, acara lamaran Vanessa dan Didi berjalan lancar dan dihadiri oleh sahabat serta kerabat dekat.

Sebelum melabuhkan hatinya pada Didi, Vanessa terlebih dulu berkelana mencari cinta sejati. Sejumlah pria yang kebanyakkan dari kalangan artis pun pernah singgah di hati perempuan kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 ini.

1. Dwi Andhika

Hubungan asmara Dwi Andhika dan Vanessa Angel terbilang cukup lama. Apalagi keduanya kerap dipertemukan dalam satu judul project akting yang sama. Sayangnya, hubungan Vanesssa dan Dhika harus kandas lantaran isu orang ketiga.

Vanessa Angel dan Dwi Andhika. (Liputan6.com)

2. Mandala Shoji

Orang ketiga yang dimaksud tidak lain adalah presenter Mandala Shoji. Lagi-lagi, Vanessa harus menelan pil kekecawaan karena hubungannya dengan Mandala tak berlangsung lama.

Vanessa Angel dan Manda Shoji. (Liputan6.com)

3. Ruben Onsu

Sosok presenter sekaligus komedian Ruben Onsu ternyata juga pernah singgah di hati Vanessa. Ruben dan Vanessa beberapa kali kepergok jalan bareng. Namun, secara mengejutkan, hubungan keduanya jadi merenggang.

Vanessa Angel dan Ruben Onsu. (Liputan6.com)

4. Patrick Tumewu

Sosok Patrick Tumewu juga pernah ada di hidup Vanessa. Usia Patrick pun diketahui lebih muda dari Vanessa. Saat menjalin kasih, Patrick berprofesi sebagai penyanyi, namun kini ia sudah banting setir menjadi dokter.

Patrick Tumewu (via nagaswara.co.id)

5. Santiago Lalondy

Hubungannya Santiago Lalondy mencuat kala Vanessa Angel merasa geram dengan kabar kedekatannya dengan Nicky Tirta. Sayangnya, hubungan Vanessa dan Santiago tak bertahan lama hingga Vanessa menjatuhkan pilihannya terhadap Didi Mahadika. 

Vanessa Angel dan Santiago'Lalondy. (Twitter)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading