Sukses

Entertainment

Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 Membuka Kisah Islam di Amerika

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 menjadi salah satu film yang ditunggu tahun 2016. Poster film yang dbintangi oleh Acha Septriasa dan Abimana Aryasatya ini juga telah secara resmi dirilis.

Menarik menilik kata-kata yang ada di ujung poster yang bertuliskan, "Apakah Muslim Penemu Amerika?". Ketika ditanya mengenai hal itu, Acha yang berperan sebagai Hanum pun menanggapi.

Acha Septriasa (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau dari cerita film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 sendiri, memang dinasti Tiongkok muslim penemu benua Amerika, ada yang bilang dahulu kala juga ada ilmuwan Spanyol yang menemukan benua Amerika, Jadi menurut saya hal tersebut sangat menarik untuk di telusuri. Apa lagi dibuat kisahnya di film," ujar Acha.

Soal jawaban Muslim penemu Amerika, Abimana Aryasatya yang berperan sebagai Rangga menyampaikan jawaban yang membuat penasaran. Ia menyebut untuk mengetahuinya, dapat menyaksikan di film.

 

A photo posted by septriasaacha (@septriasaacha) on

"Penemu Benua Amerika adalah Muslim? Karena di belakang kalimat itu ada tanda tanya, saya juga penasaran, kita tonton aja ya filmnya," jelas Abimana.

Sejatinya, jawaban mengenai sejarah Islam di Amerika akan terungkap pada penayangan film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 yang akan hadir di seluruh bioskop Indonesia pada 8 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading