Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Ariel Tatum Akui Tak Suka Dikasih Kado

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Ariel Tatum genap berusia 20 tahun pada hari ini, 8 November 2016. Memasuki usia kepala dua, Ariel mengaku sangat menantikan makna simbolis dari usianya saat ini.

Bukan tanpa alasan, Ariel yang masih kerap dianggap manja oleh orang tuanya ingin membuktikan di usianya yang sudah genap 20 dirinya bisa lebih bertanggung jawab dalam hal apapun.

Ariel Tatum (Adrian Putra/bintang.com)

"Sesuatu banget so amazed nunggunya lama banget. Umur 20 yang pasti tanggung jawabnya harus lebih. Satu hal yang aku dapat dari orangtua adalah tanggung jawab. Aku kan manja banget," ungkap Ariel Tatum saat merayakan ulang tahunnya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (8/11/2016).

Di perayaan ulang tahunnya hari ini, pemain sinetron Cinderella Boy tersebut mengaku tidak terlalu memikirkan hadiah. Bahkan dikatakan Ariel, dirinya merupakan tipikal orang yang tidak suka diberikan kado untuk momen spesial seperti ulang tahun.

"Hadiah spesial? Salah satu hal aneh dari aku, aku nggak suka dikasih kado. Kalau orang terdekat aku udah tahu, kalau aku pasti mintanya doa," tambah Ariel.

Ariel Tatum (Adrian Putra/bintang.com)

Di luar hal tersebut, Ariel pun memaknai ulang tahunnya kali ini merupakan pencapaian khusus di mana di usianya yang menginjak 20 tahun, dirinya sudah memiliki sebuah yayasan bernama Komunitas Anak Negeri. Dan, kedepannya, Ariel mengaku masih memiliki beberapa pencapaian yang masih berhubungan dengan aktifitas sosial yang digemari.

"Yang belum tercapai banyak, cuma aku nggak berani menyebarluaskan. Kalau kita punya keinginan perbanyak doa, kalau terlalu disebarluaskan mungkin nanti nggak kejadian. Semoga aja tahun depan ada achievement yang bisa aku kasih lagi," tandas Ariel Tatum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ariel Tatum adalah seorang aktris sinetron dan film layar lebar di Indonesia
    Ariel Tatum adalah seorang aktris sinetron dan film layar lebar di Indonesia

    Ariel Tatum

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

What's On Fimela
Loading