Sukses

Entertainment

Raih Piala Keempat di FFI, Reza Rahadian Tak Lupa dengan Ibu

Fimela.com, Jakarta Rasa terima kasihnya kepada ibunda turut diucapkan aktor peraih Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik di FFI 2016, Reza Rahadian. Di atas panggung, aktingnya di film My Stupid Boss mengantarkan namanya kembali meraih anugerah prestisius tersebut.

"Terima kasih kepada ibunda saya yang hadir pada malam hari ini. Vino juga dan Tio Pakusadewo saya harap naik ke atas panggung juga karena beliau juga pantas ada di sini," ucap Reza di FFI 2016 yang digelar di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Minggu (6/11/2016).

Pemenang FFI 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

Di film My Stupid Boss, aktor Reza Rahadian memang banyak dianggap layak mendapatkan Piala Citra. Kemampuan bakat akting yang dimilikinya, serta dedikasi tinggi untuk perfilman Indonesia memantapkan namanya kembali meraih Piala Citra keempat sepanjang karirnya di dunia film.

Sebelum meraih Piala Citra di FFI 2016, nama Reza Rahadian juga pernah meraih penghargaan tertinggi di dunia film Indonesia. Di tahun 2009, kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik lewat film Perempuan Berkalung Sorban mengantarkan nama Reza Rahadian meraih Piala Citra.

Setahun berikutnya, di tahun 2010 ia kembali naik ke atas podium FFI. Reza meraih trofi Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik lewat film yang ia mainkan 3 Hati Dua Dunia Satu Cinta.

Preskon 5 Besar FFI (Deki Prayoga/bintang.com)

Gelar Pemenang Pemeran Utama Pria Terbaik di FFI kembali ia raih lewat aktingnya di film Habibie & Ainun (2012). Dan terakhir, aktingnya di film My Stupid Boss kembali membawa namanya sebagai aktor terbaik yang dimiliki dunia perfilman tanah air. Ia meraih penghargaan Piala Citra sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik di FFI 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading