Sukses

Entertainment

Operasi Tumor, Femmy Permatasari Disangka Implan Payudara

Fimela.com, Jakarta Baru saja Femmy Permatasari melakukan operasi tumor di payudaranya. Namun, bukan hanya doa yang didapatkan dari masyarakat dunia maya, namun juga hujatan dan sangkaan. Ia disebut melakukan implan payudara ketika mengunggah foto usai operasi.

"Yang saya enggak habis pikir nih, satu nih. Udah jelas-jelas saya berjuang hidup dan mati. Eh haters ngomongnya katanya, sebenarnya operasi tumor atau implan payudara?" kata Femmy di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (7/11).

Femmy Permatasari baru saja melakukan operasi tumor payudara. (Galih W. Satria/bintang.com)

Femmy mengaku sedih karena anggapan para haters yang selalu menebar kebencian tersebut. Sebagai wanita ia sudah merasa beruntung memiliki payudara yang merupakan anugerah dari Tuhan YME.

"Tuhan, itu manusia apa binatang sih orang lagi sakit berjuang hidup mati dibilang implan payudara. Enggaklah. Saya udah bersyukur dengan apa yang saya punya dari Tuhan, payudara saya. Saya enggak perlu implan-implan," ucapnya.

Selama ini, Femmy selalu menjaga kebugaran tubuhnya dengan senantiasa berolahraga dan makan makanan yang bergizi. Karenanya, ia tak menyangka bakal mendapatkan penyakit yang bisa mengancam jiwanya tersebut.

Femmy Permatasari baru saja melakukan operasi tumor payudara. (Galih W. Satria/bintang.com)

"Sebenarnya saya orang yang hidup sehat loh. Tiap hari pasti olahraga, 45 menit. Bangun tidur. Saya juga makan buah-buahan dan sayuran tiap hari. Jadi saya enggak ngerti apa yang kurang," tutur Femmy.

Sebagai orang yang beragama, Femmy hanya bisa pasrah. "Tapi saya anggap ini cobaan Tuhan agar lebih dekat lagi dengan-Nya," tukas Femmy Permatasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading