Sukses

Entertainment

Satu Kampung, Alasan Ahok Hadiri Pernikahan Sandra Dewi - Harvey

Fimela.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, terlihat menghadiri acara pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Pernikahan yang digelar di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016) berlangsung khidmat dan dihadiri ratusan tamu undangan.

Sedianya Ahok menghadiri pernikahan Sandra Dewi dengan Harvey diakuinya memang lantaran kenal dengan ayahanda Sandra Dewi yang juga satu daerah di Bangka.

"Saya kenal sama bapaknya Sandra, beliau orang Bangka Timur. Sering kalau pulang ke Bangka saya sama bapaknya tuh satu pesawat, karena sekampung Babel harus datang lah," ucap Ahok sebelum meninggalkan Gereja Katedral, Selasa (8/11/2016) siang. 

Ahok saat menghadiri pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Nurwahyunan/bintang.com)

Sebagai bentuk doa, Ahok dan tentu keluarga turut berbahagia atas pernikahan Sandra Dewi dengan Harvey yang diketahui sebagai pengusaha tambang.

"Saya sama keluarga mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Harvey dan Sandra mudah-mudahan mereka sesuai harapan semua orang, sesuai ajaran yang dianut yakni Katolik. Semoga mereka bisa seumur hidup, hanya kematian yang bisa memisahkan mereka," ucap Ahok memberikan doa.

Pernikahan Sandra Dewi - Harvey Moeis (Nurwahyunan/bintang.com)

Melihat hubungan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis, Ahok memuji sepasang insan yang tengah berbahagia tersebut. "Ya, mereka pasangan yang bagus, cocok banget, ganteng, gagah, cantik, dua-duanya yang pasti Sandra lebih mirip neneknya," tandas Ahok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading