Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Sandra Dewi dan Harvey Cerita Sebab Saling Menyuka

Fimela.com, Jakarta Hari bahagia yang ditunggu-tunggu Sandra Dewi dan Harvey Moeis akhirnya tiba. Janji suci telah mereka ikrarkan di pemberkatan perkawinan yang digelar di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).

Tampak betul pancaran kebahagiaan nun cantik di wajah Sandra Dewi usai prosesi pemberkatan usai. Begitu halnya dengan Harvey, ia terlihat lega bahwa rasa deg-degan mempersunting sang kekasih akhirnya ditutup dengan janji sumpah setia dalam pernikahan.

Jauh sebelum akhirnya pernikahan terealisasi, Sandra Dewi yang dikenal di kalangan selebritis sebagai artis yang jarang terekspos urusan asmara memang mengakui baru pas pernikahan saja ia memperlihatkan Harvey secara langsung.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Nurwahyunan/bintang.com)

Bukan tanpa alasan, Sandra sebagai publik figur dan Harvey merupakan pengusaha Tambang memiliki latar belakang profesi yang berbeda. Sandra, di hadapan awak media saat menggelar jumpa persnya di Hotel Darmawangsa menceritakan apa yang membuatnya jatuh hati pada sosok Harvey.

"Karena memang saya jatuh cinta sama orang yang berkarakter. Saya selalu kaggum sama dia (Harvey). Saya 3 tahun sama dia, selalu menyelesaikan semua masalah dan menjalaninya secara bareng-bareng," kata Sandra Dewi.

"Harvey ini sukses membuat hati saya luluh ke dia, dia doang yang bisa ngadepin saya selama ini. Orangnya baik, karakternya saya kagumi, makanya saya pilih dan bisa dapetin dia," sambung Sandra Dewi.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Adapun Harvey, meski dirinya terlihat malu dan baru tampil di hadapan banyak kamera dan wartawan, ia menceritakan bahwa sosok wanita yang kini ia persunting adalah wanita yang benar-benar ia sukai dan bisa membuatnya nyaman serta bahagia.

"Kalau orang biasa nikah klise. Susah senang kan selalu bersama. Saya ketemu dia (Sandra) waktu itu lagi masih zaman susah. Jadi, Sandra sudah di tes, waktu zaman susah Sandra selalu di samping saya. Makanya saya tunjukin deh saya harus bikin senang dia, bahagiain dia," tandas Harvey.

Usai menikah, Sandra Dewi dan Harvey Moeis masih akan melanjutkan rangkaian acara bahagianya dengan menggelar resepsi pernikahan di negeri Sakura, Jepang, pada 14 november 2016 pukul 09.30 waktu setempat dan dapat disaksikan Live Streaming di Facebook Bridestory.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading