Sukses

Entertainment

Kenangan Terakhir Itu Dipeluk Erat Ashanty Saat Pemakaman Ibunda

Fimela.com, Jakarta Kabar duka menyelimuti keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Pada Minggu, 6 November 2016, ibunda Ashanty, Ratu Farida Danan Siddik binti Abdullah Siddik meninggal dalam usia 72 tahun.

Almarhumah menghembuskan nafas terakhirnya sekitar 16.30 WIB di kediamannya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Karena tak sempat sakit sebelumnya, Ashanty pun merasakan duka yang sangat mendalam.

"Bapak, mamah mana? Lagi di toilet buang air besar terus tiba-tiba aku bilang aku mau ngomong, trus kaya bapak nanti aja telpon lagi, engga aku mau ngomong sekarang, ya udah bentar," ujar Ashanty. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selama pengebumian jenazah sang ibunda, Ashanty tak berhenti mengalirkan air matanya. Begitu deras sampai-sampai mata wanita cantik itu terlihat sembab dan memerah. Dan sebuah selendang putih terlihat tak terlepas dari pegangan Ashanty.

Beberapa kali ia mencium selendang putih tersebut, juga ketika menyeka air mata yang sangat deras mengalir. Ternyata, selendang putih itu adalah kenangan terakhir sang ibunda dan digunakan untuk menutup wajah mendiang kala jenazah disemayamkan.

Ashanty menambahkan, telpon dengan kamar mandi sangat dekat. Tidak ada bunyi apapun dan teriakan ibu dari kamar mandi. Ashanty berharap, ibunya meninggal khusnul khotimah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Iya ini semaleman nutupin, tadi juga nutupin. Ini apa ya. Udah ya. Nanti kita sambung lagi," kata Ashanty tak bisa melepas rona duka dari wajahnya di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (7/11).

Selama proses pemakaman, Ashanty memang terlihat sangat berduka. Dalam pelukan Anang Hermansyah, ia pun menangis tersedu. Dan gumaman-gumaman kecil sampai terdengar keras keluar dari mulut Ashanty memanggil ibunda yang tak akan kembali ke dunia fana.

"Mama....," lirih Ashanty mengiringi tanah merah yang sedikit demi sedikit menimbun jenazah mendiang ibunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading