Sukses

Entertainment

Baru Dua Hari, Anak Nina Zatulini Sudah Punya Ribuan Pengikut

Fimela.com, Jakarta Nina Zatulini dan Chandra Tauphan membuat akun media sosial bayinya, Kenzie Naratama Chandra. Baru dua hari, Kenzie sudah memiliki hampir mencapai delapan ribu pengikut alias follower. Hal itu terlihat dalam akun Instagram-nya, Rabu (9/11/2016) pagi.

Dalam akunnya itu, Nina dan Chandra mengunggah beberapa foto putra pertamanya itu dalam beragam pose. Ada yang sedang tidur, posisi miring, ada juga saat bayi tersebut digendong. Dari pose-pose tersebut sengaja diberi keterangan oleh orang tuanya.

Foto preskon SCTV Awards 2015 (Galih W. Satria/bintang.com)

 

 

 

"Halo akunya lagi melek loh, lagi pengen main ama mommy & daddy," tulis Nina, Selasa (8/11/2016).

Melihat foto tersebut, para netizen mengatakan jika Kenzie lebih mirip dengan Nina. Selain itu, mereka juga memuji jika putra Nina dan Chandra ganteng dan imut.

Anak Nina Zatulini sudah memiliki ribuan pengikut di akun Instagram-nya (Instagram/@kenzienaratama)

"Mirip mamanya ya yang cantik @ninazatulini22," nilai akun @indrinuri."masih baby aja udah mancung gitu idungnya, apalagi kalo udah gede yaa... Hmmmm ga bisa dibayangin gantengnya baby @kenzienaratama 😘😘😘😘," tambah akun @ismybie.

Nina Zatulini melahirkan putra pertamanya pada Senin (7/11/2016). Bayi dengan berat 2,65 kilogram dan panjang 46,5 centimeter itu diberi nama Kenzie Naratama Chandra. Nina dan Chandra kemudian membuat akun Instagram untuk Kenzie dan saat ini sudah memiliki ribuan pengikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading