Sukses

Entertainment

Bela Ibu Ayu Ting Ting, Julia Perez Malah Dicibir

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat karib Ayu Ting Ting, Julia Perez tak rela ibunda Ayu dihina para netizen. Ia memarahi para hater dan membela Umi Kalsum. Umi dihina para hater saat menuliskan kata 'make up' menjadi 'mikeup', pada 6 November 2016 lalu.

"Busyet pada kurang ajar .. mulai lagi lo pada haters!!!! Woii pada sehat lo pada?? Ibu-ibu lo bully!!!! Kaya hidup lo pada bener aja!! Namanya juga orang Betawi.. lagi belajar menghibur masyarakat.. dengan main medsos.. salah dikit aja lo bully..," bela Jupe kepada para hater dalam kolom komentar akun Instagram Umi Kalsum.

Julia Perez (Adrian Putra/bintang.com)

"mikeup bahasa slank ... kaya gw nulis besday.. ulang tahun.. ngak ada salahnya ibu mau nulis bahasa Inggris versi ibu lah... ibu semangat biarin aja tuh pada haters kepanasan.. bagus artinya perhatiaan.. sampe tulisan aja.. diperhatiin.. juri gratiss kali ahhhh.. koreksi aja hidup lo pada," sindir Julia marah.

Beragam pro-kontra bermunculan dari para netizen atas pembelaan Jupe tersebut. Banyak yang mendukung, ada juga yang justru mencibir.

Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting (Instagram/@mom_ayting92_)

"@juliaperrezz Mba Jupe di mana-mana patroli...ga ada kerjaan...?" tanya akun @nindiarsyil. "@juliaperrezz wkwkwkwk ka Jupe kepanasan juga. 😄😄😄," cibir akun @phytta1210.

Penghinaan yang disampaikan para hater bermula saat Umi Kalsum mengunggah foto usai dirias dan dipakaikan hijab oleh seorang make up artis. Usai dirias, ia menuliskan ucapan terima kasih dengan menulis sebuah kalimat sebagai keterangan foto.

Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92)

"Makacih y @reyzacarlos dah mikeupin ibu juga pakaiin hijabnya makasih ya," tulis Umi lewat akun Instagram-nya, 6 November 2016 lalu.

Rupanya, para hater melihat ada keanehan dari kalimat yang ditulis ibunda Ayu Ting Ting, terutama kata 'mikeupin'. Kata itu yang kemudian menuai hinaan dari para hater. Sebagai sahabat Ayu, Julia Perez pun terpaksa ikut turun tangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading