Sukses

Entertainment

Jadi Pemilik Payudara Terindah, Ryoko Nakaoka Tampil Tanpa Bra

Fimela.com, Jakarta Ryoko Nakaoka, wanita berusia 23 tahun ini, telah mencuri perhatian lantaran meraih gelar sebagai pemilik payudara terindah di Jepang. Menyandang gelar tersebut, Ryoko pun kerap terlihat tanpa menggunakan bra.

Lewat unggahan foto-foto di Instagramnya, Ryoko kerap menunjukkan payudara yang telah membawa namanya melambung. Dalam unggahan terakhirnya, ia pun menunjukkan potret payudara miliknya yang ditutupi kalung bunga.

Ryoko Nakaoka pemenang gelar payudara indah di Jepang.

BACA JUGA

Dalam keterangan foto ia menuliskan bahwa foto payudaranya itu diambil saat dirinya memenangkan kontes BIOPPAI, yang berarti payudara yang indah, beberapa waktu lalu. 

Foto tersebut pun menuai banyak komentar, ada yang memuji, namun tak sedikit pula yang menilai bahwa unggahan Ryoko Nakaoka tersebut adalah hal cabul.

Ryoko Nakaoka pemilik payudara terindah di Jepang tampil tanpa bra. (Instagram/ryoko1792)

Ryoko Nakaoka telah memenangkan BIOPPAI Contest 2016 yang di gelar di Jepang. Ia telah menjadi wanita pertama yang mendapat predikat tersebut.

Payudara Ryoko Nakaoka yang dinilai memiliki bentuk yang indah ini, pun telah dipastikan asli, mengingat syarat utama mengikuti kontes ini tak boleh melakukan implan atau operasi plastik.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading