Sukses

Entertainment

Mission Impossible 6 Sudah Tentukan Tahun Rilis

Fimela.com, Jakarta The Mission: Impossible adalah francise film yang bisa dibilang legebda. Bahkan film ke lima dari franchise ini telah meraup pendapatan sebesar US$682,3 pada musim panas tahun ini. Tentu saja angka tersebut bisa dibilang fantastis.

Kabar gembira untuk kamu yang sudah ngefans dengan Tom Cruise sedari film pertama ini muncul. Mission Impossible 6 akan rilis di layarlebar pada tahun 2018 mendatang. Film ini pun akan kembali disutradarai oleh McQuarrie.

Film Tom Cruise sebelumnya : ‘Mission Impossible Rogue Nation’ berhasil meraih sukses, seri kelima dari Mission Impossible itu mengusur Ant-Man dari puncak box office Amerika Serikat. (Bintang/EPA)

Proyek film ini sempat tersendat karena masalah pembayaran Tom Cruise yang tetap berperan sebagai Ethan Hunt. Untungnya, permasalahan tersebut bisa cepat terselesaikan. Pihak Paramount sendiri telah merencanakan syuting pada musim semi taun 2017 mendatang. Saat ini mereka tengah disibukkan dengan penentuan tanggal perilisan untuk sekuel ini.

Dilansir dari Deadline, Mission: Impossible 6 yang belum diberi judul ini akan tayang di bioskop Amerika pada 27 Juli tahun 2018. Meski jadwal rilis sudah dipastikan tahun 2018, namun masih sedikit sekali informasi yang bisa didapatkan mengenai perkembangan produksi film ini.

Adegan Mission Impossible: Rogue Nation. (movieswithchris.files.wordpress.com)

Kendati demikian, film Mission: Impossible masih miliki banyak sekali penggemar di setiap sudut dunia ini. Idealnya, McQuarrie dan Paramount masih bisa tetap meraih antusiasme masyarakat karena antusiasme para penikmatnya terbilang tinggi. Tentu saja, mereka pun masih ingin menyaksikan aksi keren dari Tom Cruise.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading