Sukses

Entertainment

Andhika Diduga Bunuh Diri, Keluarga Asta RAN Belum Mau Berbicara

Fimela.com, Jakarta Adik kandung salah satu personel grup musik RAN, Asta, baru saja berpulang pada Selasa (8/11/2016) sore. Andika Rahardja (21), adik dari Asta meninggal diduga karena jatuh dari lantai 6 dan ditemukan tergeletak di pelataran parkir ITC Fatmawati.

Dari pantauan Bintang.com di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016), suasana pemakaman Andika Rahardja tampak kental nuansa kesedihan. Keluarga besar Asta, teman sepermainan, serta rekan-rekan sesama musisi dari RAN tampak menghadiri proses pemakaman.

Pemakaman Andhika Rahardja adik Asta, personel RAN. (Deki Prayoga/Bintang.com) 

Mengenakan pakaian berwarna putih, Asta tampak tegar mengikuti proses pemakaman sang adik meski tetap tidak bisa menutupi raut kesedihannya. Namun sayang, baik Asta maupun perwakilan keluarga lainnya masih enggan berbicara mengenai kronologis meninggalnya Andika.

"Maaf mas, tolong jangan difoto-foto atau diwawancara dulu, ini kan juga dadakan, tolong hargai duka keluarga," ungkap Nana, perwakilan manajemen dari RAN yang menemui awak media di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).

Meski berucap demikian, namun Nana yang mewakili pihak keluarga dari Asta berjanji jika situasi psikis keluarga sudah memungkinkan, keluarga akan memberikan keterangan resmi mengenai penyebab meninggalnya Andika Raharja.

"Nanti Asta dan keluarga bakalan ngomong, kok, sekarang tolong jangan diganggu dulu, tinggalin aja nomor (hp), biar nanti dikabari. Tolong ya," pungkas Nana melanjutkan.

RAN (Nurwahyunan/Bintang.com) 

Serupa dengan pihak keluarga, beberapa rekan Asta, Rayi dan Nino yang turut hadir di pemakaman juga enggan berkata apapun terkait duka yang tengah dialami Asta. "Ini bukan wewenang saya," singkat Rayi sambil meninggalkan tempat pemakaman.

Proses pemakaman Andika Raharja sendiri sudah selesai bertepatan dengan kumandang azan Zuhur. Satu per satu pelayat termasuk Asta RAN dan pihak keluarga sudah mulai meninggalkan pemakaman pasca jenazah almarhum selesai dikebumikan.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading