Sukses

Entertainment

Merasa Meghan Markle Dihina, Pangeran Harry Bela Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Pemberitan tentang Meghan Markle baru-baru ini sangat ramai, lantaran hubungan kasihnya dengan Pangeran Harry. Mengetahui kekasihnya diberitakan buruk, Pangeran Harry pun memberikan peringatan kepada media-media Inggris. 

Sumber juga mengatakan bahwa Harry tidak setuju jika gangguan yang diterima Meghan sebagai konsekuensi yang harus diterimanya lantaran dekat dengan Harry. Pangeran tampan itu juga mengatakan bahwa ini bukanlah sebuah permainan. (AFP/Bintang.com)

Melansir The Guardian, sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh pihak kerajaan yang telah disahkan oleh Pangeran Harry menyatakan, bahwa kekasih pangeran Harry, Meghan Markle telah menerima tindak kekerasan dan pelecehan baik di media sosial maupun pemberitaan. Harry pun meminta mereka untuk menghentikan pemberitaan negatif tersebut.

Dalam pernyataan tersebut pihak kerajaan menceritakan sedikit latar belakang Harry yang tidak suka untuk disorot masalah pribadinya oleh media. Pihak kerajaan menyatakan bahwa Harry dan Meghan memang sudah menjalin hubungan spesial. (AFP/Bintang.com)

"Pangeran Harry mencemaskan keselamatan Nona Markle dan ia merasa begitu kecewa karena tak bisa melindunginya," tulis dalam pernyataan pihak kerajaan dilansir dari laman The Guardian. 

Sebelumnya, Meghan Markle memang santer diberitakan negatif, terlebih saat kakak tirinya, Samantha Grant mengungkap masa lalu Meghan. Kekasih Harry ini pun sempat disebut sebagai 'Social Climber', yaitu orang yang mencari pengakuan sosial yang lebih tinggi dari kondisi atau status yang sebenarnya.

Setelah dikabarkan menjadi kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle tampak menyesuaikan diri. Ia mengunggah sebuah foto secangkir the dan tekonya. Menandakan Meghan sedang melakukan ‘Tea Time’ seperti kebiasaan keluarga kerajaan. (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut Samantha mengatakan bahwa Meghan sangat terobsesi menjadi seorang putri kerajaan. "Prilakunya ini tentu tidak cocok menjadi bagian dari keluarga kerajaan," ujar Samantha.

Selangkah lagi untuk Meghan Markle menuju gerbang Istana Kerajaan Inggris bersama Pangeran Harry. Tak heran jika dirinya mulai membiasakan diri meluangkan waktu untuk minum teh. (AFP/Bintang.com)

Berkenaan dengan pemberitaan negatif tentang Meghan Markle, Pangeran Harry berharap bahwa media bisa menghentikan pemberitaan negatif tentang kekasihnya. "Dalam pernyataannya tentang isu ini ia berharap mereka yang berada dalam lingkup media yang mengangkat isu ini bisa menghentikan dan merenungkannya sebelum membuat kerusakan lebih lanjut."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading