Sukses

News & Entertainment

Pernyataan Keluarga Asta RAN Atas Meninggalnya Andika Raharja

Fimela.com, Jakarta Andika Raharja, adik kandung dari Astono Andoko (Asta) RAN telah dipanggil Sang Khalik pada Selasa, 8 November 2016. Andika meninggal dalam usia 21 tahun. Kepergian Andika yang mendadak tentu menyisakan duka mendalam bagi keluarga.

Bahkan, hingga akhir proses jenazah dikebumikan, pihak keluarga masih enggan berkomentar perihal kronologi meninggalnya Andika. Pun demikian dengan Asta yang siang itu tampak tidak bisa menutupi raut kesedihannya. Mengenakan pakaian berwarna putih, Asta begitu tegar mengikuti proses pemakaman sang adik.

Andika Raharja, adik Asta RAN yang meninggal diduga bunuh diri. (Instagram @andika.raharja)

Namun, melalui manajemen RAN, keluarga Asta menyampaikan permohonan maafnya kepada rekan-rekan media, karena hingga saat ini Asta dan keluarga maupun pihak dari RAN belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut atas pemberitaan yang beredar dikarenakan kondisi kehilangan dari sang adik tercinta.

Dan bersama itu pula, Asta beserta keluarga dan manajemen RAN mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas ucapan bela sungkawa dan dukungan yang diberikan oleh banyak pihak termasuk rekan media. Mereka pun berharap almarhum Andika Raharja mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

Asta RAN di pemakaman sang adik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam pemberitaan sebelumnya, pada Selasa (8/11/2016) sore sekitar pukul 15.30 WIB seorang pria bernama Andika Raharja (21) ditemukan tewas dari lantai 6 gedung ITC Fatmawati, Jakarta Selatan. Belakangan diketahui, pria tersebut merupakan adik kandung dari Asta RAN.

Sementara itu, Kompol Purwata selaku Humas Polres Jakarta Selatan, mengatakan masih melakukan penyelidikkan lebih lanjut tentang tewasnya adik kandung dari Asta RAN. "Iya dugaan sementara bunuh diri. Tapi kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang itu," ungkapnya kepada Bintang.com, Rabu (9/11/2016).

 

 

;
Loading