Sukses

Entertainment

Senyum Baby Kenzie, Nina Zatulini Jadi Perempuan Sempurna

Fimela.com, Jakarta Nina Zatulini dan Chandra Tauphan tengah berbahagia. Pasalnya, anak pertama mereka telah lahir ke dunia pada Senin (7/11/2016) pukul 14.55 WITA. Bayi mungil pasangan yang menikah pada 22 Januari 2016 lalu itu diberi nama Kenzie Naratama Chandra.

Lewat Instagram, Nina rajin mengunggah potret kelucuan baby Kenzie. Bahkan, Nina bersama sang suami sudah membuatkan akun media sosial khusus untuk Kenzie. Baru dua hari bergabung, Kenzie sudah memiliki hampir mencapai delapan ribu pengikut alias follower.

Lengkap sudah kebahagiaan pasangan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan. Pasang ini baru saja dikaruniai seorang bayi berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia itu dibagikan melalui akun Instagram. (Instagram/ninazatulini22)

Kehadiran Kenzie ke dunia telah membuat Nina menjadi perempuan sempurna. Terlebih, Nina melahirkan Kenzie lewat proses persalinan normal. Dalam beberapa potret, Kenzie sesekali melemparkan senyum dari bibir mungilnya.

Kenzie lahir dengan berat badan 2,65 kilogram dan panjang 46,5 centimeter. Selama proses persalinan, Chandra ikut mendampingi bintang sinetron Pangeran tersebut. Hal itu ditulis dalam akun Instagram Kenzie.

Foto Pernikahan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan (Andy Masela/bintang.com)

Nina Zatulini dan Chandra Tauphan melangsungkan akad nikah di sebuah hotel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selata, 22 Januari 2016 lalu. Hari berikutnya, mereka melangsungkan resepsi pernikahan di sebuah hotel mewah di daerah Senayan, Jakarta Pusat (23/1/2016). Selamat kepada Nina dan Chandra!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading