Sukses

Entertainment

Tahun 2000 The Simpsons Prediksi Donald Trump Jadi Presiden

Fimela.com, Jakarta Serial The Simpsons terlihat seperti peramal yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan. Tahun 2000 lalu, dalam episode berjudul "Bart to the Future" serial ini memprediksi Donald Trump yang akan menjadi presiden.

Tahun 2000, Lisa menjadi presiden wanita 'straight'. Dan dari Oval Office, Lisa pun mengatakan "Seperti yang telah kamu ketahui, kita telah mewarisi cukup banyak krisis anggaran dari Presiden Trump,". Dalam episode tersebut, pada Washington Post, Dan Greaney sang penulis naskah mengatakan bahwa cerita tersebut menceritakan tentang Bart yang menyelamatkan kepemimpinan Lisa sebagai presiden.

Trump Jadi Presiden, The Simpsons Sudah 'Ramal' dari Tahun 2000? (Via: The Daily Beast)

Lalu bagaimana serial The Simpsons bisa 'meramalkan' tentang kepemimpinan Trump? Greaney pun mengemukakan alasannya. Dilansir dari ndtv, Trump merupakan salah satu komedi yang tepat pada saat itu. Mereka pun mencari nama yang cocok dan terdengar absurd kala itu.

Selain itu, Greaney pun mengatakan bahwa Trump miliki karakter untuk menjadi tokoh the Simpsons. Selanjutnya sang penulis ini pun merasa heran dengan keadaan politik Donald Trump. "Sekarang saat ia menjadi kandidat presiden, aku melihat dia di jalan yang 'buruk'. Dia terlihat lebih menyenangkan di masa lalu," ujarnya seperti yang dikutip dari ndtv.

Trump Jadi Presiden, The Simpsons Sudah 'Ramal' dari Tahun 2000? (Via: Vanity Fair)

Seperti diketahui sebelumnya, Donald Trump menang atau Hillary Clinton dalam pemilihan Presiden Amerika ke-45. Ia pun unggul dengan perolehan suara 58.216.990 sementara lawannya, Clinton mendapatkan 57.759.28 suara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading