Sukses

News & Entertainment

Ini Rencana Sandra Dewi dan Harvey Moeis Setelah Menikah

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan terpancar bagi pasangan yang baru saja resmi menikah, Sandra Dewi dan Harvey Moeis pada Selasa (8/11/2016) di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Keduanya akan segera bertolak ke Tokyo, Jepang untuk menggelar resepsi pernikahan di Disneyland yang menjadi tempat impian pernikahan mereka. Sandra dan Harvey akan menggelar resepsi tersebut pada 14 November 2016 mendatang.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Galih W. Satria/bintang.com)

Negeri Sakura tersebu tidak hanya menjadi tempat menggelar resepsi, Jepang juga akan menjadi destinasi bulan madu keduanya.

"Kita memang mau bulan madu dan resepsi di Jepang. Sudah dari dulu aku suka banget sama Disney Land, Harvey pun demikian halnya," kata Sandra Dewi saat jumpa pers di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016).

Bicara pernikahan, tentu bicara momongan. Sosok wanita bernama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri mengatakan tanpa menunda-nunda akan segera berusaha mendapatkan momongan.

Sandra Dewi, pemeran kelahiran Pangkal Pinang 33 tahun silam, melepas masa lajangnya pada bulan November. Sandra Dewi resmi dipersunting Harvey Moeis pada 8 November 2016, di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Iya, kita rencanakan langsung. Anak sih maunya dua aja, kita sudah ke dokter kandungan, rahim sehat dan aman. Tinggal bulan madu aja, mau langsung punya anak," jelas Sandra.

"Kalau enggak berhasil plan punya anak, kita mau plan ke Winter Christmas ke New York karena saya pengin ke sana. Tapi kalau sudah berhasil yah enggak jadi," sambung Sandra Dewi, wanita kelahiran 8 Agustus 1983 silam ini.

;
Loading