Sukses

Entertainment

Now You See Me 3 Sudah Mulai Digarap

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran film pertama Now You See Me di tahun 2013 tentu patut diacungi jempole. Lionsgate pun memutuskan untuk mengekori kesuksesan film tersebut dengan membuat sekuelnya. Di film Now You See Me 2, Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Dave Franco, Morgan Freeman dan Michael Caine pun kembali didapuk untuk turut memeriahkan.

Belum 6 bulan semenjak perilisan Now You See Me 2, franchise ini pun tengah menggarap film ketiganya. Saat ini pihak produksi masih berada di dalam tahap persiapan naskah. Liongates pun secara resmi sudah menemukan siapa yang akan bekerja di balik 'pulpen'.

Now You See Me 2 (imbd)

Merujuk pada Deadline, naskah film ini akan diramu oleh Neil Widener dan Gavin. Keduanya pun telah telah berpengalaman dalam membuat sekuel film Dwayne Johnson di tahun 2015 yakni, San Andreas. Mereka pun akan didapuk untuk mengerjakan Battle of Alcatraz, cerita yang mengangkat genre action-adventure yang mengambil latar tahun 1946 di penjara Alcatraz, San Fransisco.

Reaksi para penonton setelah Now You See Me 2 sebenarnya bisa dibilang mengecewakan. Penonton menyambut hangat film Now You See me, namun sepertinya ketertarikan mereka sudah hilang ketika film kedua dirilis. Tentu saja hal ini menjadi tantangan tersendiri untuk Widener dan Gavin untuk kembali mengembalikan antusiasme penikmat Now You See Me di film ketiganya.

Now You See Me 2 (imbd)

Now You See Me 3 dikabarkan masih akan menggaet pemain-pemain sebelumnya. Kendati demikian hal tersebut belum bisa dikonfirmasi. Untuk waktu perilisannya pun masih belum diketahui.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading