Sukses

Entertainment

Pro-Kontra Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Meski tinggal beberapa jam saja Stefan William akan melepas masa lajangnya dengan Celine Evangelista, tapi pro-kontra terus saja terjadi terkait pernikahan mereka. Banyak yang mengucapkan selamat dengan pernikahan mereka.

"Selamat yaaa.... abaikan semua gongongan ini..... semoga bahagia selamanya @stefannwilliam," tegas akun @mama_izie. "Semoga lancar dan langgeng ya @stefannwilliam," sambung akun @elenmalelak.

Kisah cinta pasangan Stefan William dan Celine Evangelista makin serius. Bahkan, pasangan ini ingin secepatnya untuk meresmikan hubungannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun, di luar ucapan selamat tak sedikit netizen yang memberi cibiran kepada Stefan. Mereka seolah tak rela Stefan Stefan menikah dengan Celine. Malah ada juga netizen yang menilai Stefan lebih cocok dengan Natasha Wilona.

"Kaya engga ada perawan aja , apa harus nikah sama janda . Lagian deket-deket janda si, jadi masih muda udah kebelet kawin @stefannwilliam," tutur akun @nadya_karinaaa.

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/@stefannwilliam)

"Karena yang janda lebih banyak pengalaman @stefannwilliam dibanding yang ting ting @natashawilona12," sindir akun @kikyl4o.

Sejak Stefan William menjalin hubungan dengan Celine Evangelista, mereka selalu menjadi bulan-bulanan netizen. Begitu pun saat mereka memutuskan untuk menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading