Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Tolak Rilis Nama 10 Artis Pembayar Pajak Tertinggi

Fimela.com, Jakarta Musisi yang juga calon wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani pada Rabu siang (9/11/2016) mendatangi Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak Jakarta (DJP). Kedatangan Dhani guna merilis jumlah pembayaran pajak pemerintah yang dimiliki 10 artis tanah air.

Diminta DJP merilis nama artis dengan jumlah pembayaran tertinggi untuk pajak pemerintah, Dhani justru menolak memberikan nama-nama yang diminta.

"Nah, ini tuh mau merilis daftar artis paling banyak bayar pajaknya, bersedia atau nggak kata DJP, saya nggak bersedia," ucap Dhani di Kantor Pusat DJP Jakarta, Rabu (9/11/2016).

Foto AMI Awards 2015 (Galih W. Satria/bintang.com)

Mengenai alasan enggan memberikan 10 nama artis dengan pembayaran pajak tertinggi, Dhani menegaskan ia tahu semua nama artis dengan daftar yang diminta pihak DJP.

"Saya tahu semua, ada 10. Ada Raffi Ahmad juga salah satunya," terang Dhani.

Mengenai apakah dirinya telah menyelesaikan pembayaran pajak, ia menegaskan bahwa ia telah menyelesaikan urusan pajak seperti yang telah diundangkan.

Ahmad Dhani mantap sebagai Cawabup (Calon Wakil Bupati) Bekasi dalam Pilkada 2017 mendatang. (Via: Andy Masela/bintang.com)

"Enggak, kalau ada yanh berpikir ini adalah sebuah pemeriksaan itu ya salah besar, karena saya kan calon Wakil Bupati. Jadi semua calon harus sudah selesai pajaknya kalau nggak, nggak dapat nomor," ungkapnya.

Suami dari penyanyi Mulan Jameela ini mengatakan urusan pajak ia tidak memiliki masalah pajak sama sekali.

"Boleh tanya KPUD semua calon bupati wakil bupati itu sudah beres urusan pajak, termasuk tax amnesty, kalau nggak, kan nggak boleh nyalon," tandas Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading