Sukses

Entertainment

Michael Jackson Hidup Kembali di Wajah Femmy Permatasari

Fimela.com, Jakarta Lama tak muncul, artis Femmy Permatasari membawa kabar mengejutkan. Selain baru saja melakukan operasi tumor payudara, penampilannya pun terlihat lebih kinclong. Berbeda dengan sebelumnya, paras Femmy pun terlihat lebih cantik dan mirip penyanyi legendaris, Michael Jackson.

Kemiripan tersebut nampak jelas dari bentuk hidungnya yang lebih mancung. Selain hidung, bentuk dagunya pun terlihat terbelah. Menurut pemain sinetron Tuyul dan Mbak Yul, perubahan bentuk hidungnya demi kesehatan. Hal itu terjadi akibat kecelakaan yang sempat menimpanya.

Femmy Permatasari (Galih W. Satria/bintang.com)

"Makin ke sini makin bengkok parah, karena kalau saya bernapas pun nggak enak. Demi kesehatan aku konsultasi ke dokter di Singapura yang membenahi sobekan di hidung ini. Dia bilang harus dibenahi demi kesehatan," ungkap perempuan kelahiran Jakarta, 6 Desember 1973, baru-baru ini.

Meski Femmy telah menjelaskan mengenai penampilan anyarnya, tapi banyak komentar pedas dari para hater. Mereka seolah sengaja mengolok-olok Femmy. Hal itu yang membuat Femmy bereaksi keras.

Femmy Permatasari disebut mirip Michael Jackson. (Bintang.com)

"#Ini Muka saya... saya suka dengan muka saya begitupun orang-orang terdekat saya , suka dengan muka saya .. jadi kalau di antara kalian ada yang tidak suka itu urusan kalian bukan urusan saya....," sindir Femmy, dalam akun Instagram-nya, 8 November 2016 lalu.

"jadi tidak perlu banyak protes dengn muka saya ini.... urus aja muka kalian supaya enak diliat n keceeee!!! Jangan kebanyakan urusin muka saya akhirnya muka kalian terlupakan alias jadi BUSUK 😀😀😄 Okay teman-temanku semuanya," tegas Femmy Permatasari. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading