Sukses

Entertainment

Donald Trump Menang, Sederet Artis Hollywood Tinggalkan Amerika

Fimela.com, Jakarta Kemenangan Donald Trump dalam pemilihan Presiden Amerika yang berlangsung pada 8 November 2016 kemarin, ternyata menimbulkan tangis kesedihan. Selebriti Hollywood seperti Miley Cyrus, Samuel L Jackson dan lainnya berencana akan meninggalkan Amerika jika Donald Trump terpilih menjadi presiden.

Miley Cyrus menjadi salah satu selebriti yang terang-terangan menunjukkan air matanya, saat Donald Trump memenangkan pemilihan Presiden Amerika ke-45.  "Benar. Itu adalah air mata yang mengalir di pipi menetes ke ujung hidung saya," tulisnya di media sosial. 

Melansir Mirror, Miley pun berencana untuk meninggalkan Amerika dan pindah ke Kanada. 

Amy Schumer ingin meninggalkan Amerika jika Donald Trump menjadi Presiden. (AFP/Bintang.com)

Selain Miley, komedian Amy Schumer pun mengatakan akan meninggalkan Amerika dan indah ke Spanyol. "Tindakan ku akan berubah karena saya perlu belajar bahasa Spanyol, karena aku akan pinda ke Spanyol atau suatu tempat lain.  Ini di luar pemahaman saya jika Trump menang. Itu terlalu gila," katanya kepada BBC.

Samuel L Jackson ingin meninggalkan Amerika jika Donald Trump menjadi Presiden. (AFP/Bintang.com)

Aktor senior Samuel L Jackson pun mengungkapkan hal yang sama. Pada Desember 2015 lalu mengatakan akan pindah ke Afrika Selatan jika Donald Trump menang.

Lena Dunham ingin meninggalkan Amerika jika Donald Trump menjadi Presiden. (AFP/Bintang.com)

Lena Dunham, aktris kelahiran New York ini pun mengatakan bahwa dirinya ingin pindah ke Kanada jika Trump menjadi Presiden Amerika. "Saya suka Kanada. Saya pikir itu adalah tempat yang bagus. Ada daerah di Vancouver yang indah dan menarik dan saya bisa melakukan bisnis disana," katanya.

Jon Stewart ingin meninggalkan Amerika jika Donald Trump menjadi Presiden. (AFP/Bintang.com)

Komedian The Daily Show, Jon Stewart juga berkeinginan meninggalkan Amerika jika Donald Trump memimpin Amerika. Kepada People Jon mengatakan bahwa dia akan pergi ke planet lain. "Masuk roket dan pergi ke planet lain, karena jelas planet ini akan menjadi gila," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading