Sukses

News & Entertainment

Ini Aksi Protes Lady Gaga Pasca Donald Trump Menang

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga menjadi salah satu selebriti yang vokal dalam pemilihan presiden Amerika ke-45. Setelah Hillary Clinton dinyatakan kalah dari Donald Trump dalam pemilu, Lady Gaga pun melakukan aksi protes di Trump Tower, pada 9 November 2016 dini hari.

Lady Gaga melakukan aksi protes saat Donald Trump memenangkan Pemilu Presiden Amerika ke-45. (AFP/Bintang.com)

Dalam aksi protesnya tersebut, Lady Gaga merapatkan barisan ke Trump Tower, dengan memegang sebuah poster bertuliskan "Love Trumps Hate" (Cinta mengalahkan kebencian).

Lady Gaga salah satu selebriti yang keras menunjukkan dukungannya kepada Hillary Clinton lewat media sosial. (Twitter/ladygaga)

Lady Gaga pun mengunggah aksinya tersebut ke dalam akun Instagramnya. "Saya ingin tinggal di negara yang penuh kebaikan, cinta mengalahkan kebencian. Dia membuat kita menjadi sembrono. Sekarang mari lebih peduli satu sama lain," tulis Gaga di keterangan foto saat dirinya menyampaikan protes atas kemanangan Donald Trump.

Lady Gaga melakukan aksi protes saat Donald Trump memenangkan Pemilu Presiden Amerika ke-45. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya, Gaga memang aktif menyuarakan dukungannya untuk Hillary Clinton. Ia pun menggunakan media sosial serta popularitasnya untuk membantu mengumpulkan dukungan untuk Hillary.

Lady Gaga salah satu selebriti yang keras menunjukkan dukungannya kepada Hillary Clinton lewat media sosial. (Instagram/ladygaga)

Ia pun sempat mengganti nama akun Twitternya dengan #VoteHillary, namun setelah Hillary dikalahkan Trum, ia menggantinya dengan #CountryofKindness.

Lady Gaga bukanlah satu-satunya selebriti yang tak bisa menerima kemenagan Donald Trump. Miley Cyrus pun menunjukkan ari matanya saat Hillary Clinton dinyatakan kalah dalam pemilu Presiden Amerika ke-45 yang digelar pada 8 November 2016. 

Loading