Sukses

Entertainment

Syuting Hari Pertama, Pemain Ungkap Judul Film Pasific Rim 2

Fimela.com, Jakarta Pasific Rim 2 tengah dalam proses pembuatan. Produksinya pun kini tengah menuju hari pertama syutingnya. Sang sutradara sekaligus penulis film ini, Guillermo del Toro awalnya ingin ikut berpartisipasi dalam sekuel film ini. Namun dirinya sepertinya lebih memilih proyek pembuatan film lain yang juga dalam proses penggarapan, The Shape of Water karena proses pembuatan Pasific Rim 2 sempat diundur.

Menggantikan del Toro, kini Seven S. DeKnight pun duduk di bangku sutradara. Semenjak terjadi hal itu, proses pembuatan Pasific Rim 2 sudah berjalan lebih mulus. Naskahnya pun telah ditulis ulang oleh Derek Connolly yang pernah bekerja untuk film Jurassic World. Sementara John Boyega yang pernah berperan dalam Star Wars: Episode VII - The Force Awakens akan memerankan karakter anak dari Idris Elba yakni Stacker Pentecost.

 

First day on Pacific Rim today. Here's to a great adventure ahead ✌🏿

A photo posted by BOYEGA (@jboyega_) on

Boyega pun mengunggah sebuah gambar dalam Instagram pribadinya mengenai perkembangan film Pasific Ri. Ia mengunggah sampul naskah yang bertuliskan Pasific Rim: Maelstrom. Dalam kolom keterangan ia pun menuliskan "Hari pertama Pasific Rim. Langkah awal untuk petualangan hebat ke depan,".

Sementara itu alur cerita untuk film Maelstorm masih belum dibocotkan untuk saat ini. Jadi masih belum bisa dipastikan apakah sekuel film ini akan memakai ide del Toro atau tidak. Salah satu rencana del Toro adalah Dr. Newton Geiszler menjadi tokoh antagonis karena terobsesi dengan Kaiju.

Pasific Rim 2 kaiju. (Via: cinemablend.com)

Dilansir dari Screen Rant, Boyega akan tampil di film Fantastic Beasts 2 bersama beberapa artis lainnya yakni Scott Eastwood, Cailee Speany, Jian Tian, Levi Meaden, dan Adria Arjona. Dengan banyak kemunculan muka baru dan sutradara yang berbeda, para penggemar mengharapkan film ini akan lebih baik dari sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading