Sukses

Entertainment

Jadi Snow White, Cantik Mana Ginnifer Goodwin & Kristen Stewart?

Fimela.com, Jakarta Membicarakan kisah Disney klasik memang takkan ada habisnya. Saking menambat hatinya, banyak sekali yang menciptakan ulang kisah tersebut dalam versi yang tentu saja berbeda walau tetap berpatokan pada orisinalitas ceritanya. Kisah Snow White adalah salah satu dongeng yang bisa dibilang abadi.

Bercerita mengenai perjuangan seorang puteri yang lari dari kerajaan karena sang ibu tiri yang membunuhnya, tentu saja membuat para penontonnya deg-degan. Dalam sebuah film dengan judul Snow White and the Huntsman, Kristen Stewart pergi meninggalkan kerajaan dan sang ibu tiri menyewa pemburu untuk membunuhnya. Sementara itu sebuah serial berjudul Once Upon A Time pun miliki cerita yang sama walau mengimprovisasi latar waktu, tempat dan cerita yang lebih ekstrem.

Sama-sama perankan Snow White, antara Ginnifer Goodwin dan Kristen Stewart, mana yang lebih cantik? (Via: LA Now)

Adalah Ginnifer Goodwin, pemeran Snow White dalam serial Once Upon A Time. Di sana ia bermain peran dengan mengambil latar waktu ketika sudah bersatu dengan pangerannya. Bahkan dalam serial tersebut dirinya diceritakan sudah miliki anak dan juga cucu. Sang ibu tiri bahkan berubah peran menjadi protagonis setelah beberapa season.

Sementara itu Kristen Stewart memerankan Snow White dalam sebuah film dengan akhir yang jauh berbeda dengan kisah aslinya. Di film ini cinta sejatinya jatuh kepada sang pemburu. Ia pun bisa bangkit dari kutukan karena ciuman yang diberikan oleh sang pemburu.

Sama-sama perankan Snow White, antara Ginnifer Goodwin dan Kristen Stewart, mana yang lebih cantik? (Via: Screen Rant)

Dalam serial Once Upon A Time, Ginnifer Goodwin miliki rambut pendek. Namun ketika latar waktu serial tersebut berubah ke masa lalu, maka akan terlihat Snow White muda dengan rambut panjangnya. Di lain pihak, Kristen Stewart digambarkan miliki rambut panjang dengan badan yang langsing layaknya seorang puteri. Kalau menurut kamu, antara Ginnifer Goodwin dengan Kristen Stewart, mana yang lebih cantik memerankan Snow White?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading