Sukses

Entertainment

Akhirnya, Satu Impian Mulia Ariel Tatum Terwujud

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang baru menginjak 20 tahun pada 8 November 2016, Ariel Tatum akhirnya bisa mewujudkan salah satu impiannya. Bukan impian dalam hal karier, namun Ariel Tatum baru saja meresmikan sebuah wadah yang diperuntukkan bagi anak-anak kurang mampu bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Ariel mengatakan, mimpinya memiliki sebuah perkumpulan yang kemudian dinamai Komunitas Anak Negeri sudah diinginkan sejak tahun lalu. Sempat tertunda, akhirnya Ariel Tatum berhasil meresmikannya bertepatan saat usianya menginjak kepala dua.

Ariel Tatum baru saja merayakan ulang tahun yang ke-20 bersama dengan anak kurang mampu.  (Adrian Putra/Bintang.com)

"Hari ini aku bikin acara peresmian suatu komunitas yang aku buat sekalian merayakan ulang tahun yang ke-20. Setahun aku mikirin mau bikin ini, tapi kayaknya belum siap deh, dan baru dua bulan lalu sadarnya ini komunitas pending. Kalau nggak di mulai dari sekarang kan takutnya nggak jadi," ungkap Ariel Tatum saat ditemui di Aula Gereja Paroki Keluarga Kudus, Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (8/11/2016).

Mengenai latarbelakang keinginannya membuat sebuah wadah sosial bagi anak-anak kurang mampu, Ariel mengatakan jika dirinya ingin menjadikan komunitas yang dibuatnya sebagai perantara bagi donatur dan yayasan sosial untuk sama-sama meningkatkan kualitas hidup anak-anak yang kurang mampu.

Ariel Tatum. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sebenarnya aku dari umur 16 tahun pengen bisa bikin Yayasan sendiri. Aku lihat yayasan di Indonesia banyak sekali yang kecil-kecil dan kekurangan donatur dan banyak juga yayasan yang sudah besar tapi donasinya tumpah ruah. Di sini, dari pada aku bikin satu yayasan, mending aku buat komunitas jadi komunitas aku ini suatu perantara antara yayasan-yayasan yang membutuhkan sama orang-orang yang mendonasikan," paparnya.

Dan, bersamaan dengan peresmian Komunitas Anak Negeri, Ariel Tatum juga turut mengadirkan anak-anak kurang mampu dari dua tempat dirinya mengajar. "Ini (anak-anak yang hadir) dari dua tempat anak-anak yang paling sering aku ajar. Satu dari Rumah Belajar Kita di Klender, sama satu lagi Kolong Jembatan Pelangi di Rawamangun," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ariel Tatum adalah seorang aktris sinetron dan film layar lebar di Indonesia
    Ariel Tatum adalah seorang aktris sinetron dan film layar lebar di Indonesia

    Ariel Tatum

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

Loading