Sukses

Entertainment

5 Senyum Brad Pitt Usai Cerai Ini Mampu Alihkan Dunia

Fimela.com, Jakarta Usia memang tak mampu mengalahkan pesona Brad Pitt. Meski tengah menjalani proses perceraian dan perebutan hak asuh atas keenam anaknya, Brad Pitt masih memiliki kekuatan untuk bertahan dan menebarkan kharismanya. 

Brad Pitt muncul dengan senyum memesona. (AFP/Bintang.com)

Lama tak terlihat, Brad Pitt muncul di karpet merah dalam pemutaran perdana film Allied yang dibintanginya dengan Marion Contillard, wanita yang sempat disebut sebagai selingkuhannya. 

Brad Pitt muncul dengan senyum memesona. (AFP/Bintang.com) 

Saat menghadiri acara tersebut, Brad Pitt menebarkan senyumnya ke seluruh penjuru. Penggemarnya yang datang bahkan terlihat tak mampu menahan kebahagiaan melihat Brad Pitt nyata berada di dekat mereka. 

Brad Pitt terbahak bersama marion Contillard. (AFP/Bintang.com)

Mengenakan setelan tuxedo berwarna biru tua, Brad Pitt tampil kasual dengan membuka kerah kancingnya. Meski raut kesedihan masih tersisa diwajahnya, namun Pitt tetap tersenyum, bahkan sempat terbahak. 

Brad Pitt muncul dengan senyum memesona. (AFP/Bintang.com)

Brad Pitt baru saja dinyatakan tak bersalah, setelah tim penyidik selesai memeriksa seluruh pihak yang mungkin menjadi saksi mata atas aksi kekerasan yang dituduhkan kepadanya. Kini ia pun memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hak asuh penuh atas keenam anaknya, meski kini kewenangan tersebut dipegang sementara oleh Angelina Jolie. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading