Sukses

Entertainment

Tantangan Pamela Bowie dan Morgan Oey di Film Melbourne Rewind

Fimela.com, Jakarta Film adaptasi novel karya Winna Effendi berjudul Melbourne Rewind mulai dirilis di seluruh bioskop tanah air mulai 17 November 2016 mendatang. Film ini dibintangi Pamela Bowie (Laura), Morgan Oey (Max), Jovie (Evan) dan Aurellie Moeremans (Cecelie).

Melbourne Rewind mengisahkan tentang Laura dan mantan kekasihnya, Max, keduanya kerap bersitegang hingga akhirnya Max pergi ke New York. Di saat kesendiriannya Laura, hadirlah Evan (Jovie) dalam kehidupan Laura. Ketika Laura telah jatuh hati, Evan justru memiliki rasa pada sahabat Laura, Cecelie.

"Film ini hampir sebulan melakukan reading, stres berat. Karena karakternya harus kebawa banget, makanya tiap reading muka suntuk. ditambah harus aksen Australia," ucap Pamela Bowie saat jumpa pers film Melbourne Rewind di XXI, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

Drama percintaan apik dengan balutan landscape pemandangan Melbourne, Australia. Mengenai kesulitan, Morgan Oey mengaku amat terkendala dengan gaya orang Australia dalam berbicara.

"Lidahnya sering kepleset karena terbiasa aksen Amerika. Jadi asing banget," kata Morgan. "Aksen Aussie sama British kan agak beda, jadi PR banget. kalau salah dikit udah terdengar British banget. untung ada kru asli orang Australia jadi bisa belajarn" timpal Pamela.

Sama seperti Morgan, Pamela juga punya kesulitan tersendiri. Dari 80 persen pengambilan gambar film di Australia, Pamela mengatakan bahwa cuaca yang amat dingin juga menjadi tantangan bagi dirinya.

"Ini pertama kali syuting di Australia. Tantangan atau adegan menantang itu part pas lari pagi di Beach itu susah banget, dinginnya sampai nusuk tulang sampai sakit," jelas Pamela Bowie. Meskipun sulit, Pamela Bowie dan Morgan Oei berusaha memberikan yang terbaik di film Melbourne Rewind.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading