Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Pamela Bowie dan Morgan Oey

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta dalam sebuah drama romantis seakan tidak pernah bosan untuk dinikmat dan selalu menarik untuk dinanti. Begitu pula menilik jalinan kasih antara Pamela Bowie dan Morgan Oey di film Melbourne Rewind.

Adalah sebuah produksi film yang diadaptasi dari novel laris karya Winna Efendi. Selain Pamela Bowie dan Morgan Oey, film ini juga menggaet Jovial da Lopez dan Aurelie Moeremans sebagai pemain utama.

Pamela Bowie dan Morgan Oey di film Melbourne Rewind. (Instagram/film_melbourne)

Usai beradu akting di film Winter in Tokyo, Pamela dan Morgan kembali 'berjodoh' di film Melbourne Rewind. Mengisahkan tentang Max (Morgan Oey) dan Laura (Pamela Bowie) yang sempat lama menjalina asmara namun, hubungan mereka harus kandas.

Hingga Laura bertekad tetap melanjutkan hidup ke Australia dan berprofesi sebagai penyiar radio. Sementara Max mengejar cita-cita sebagai seorang Lightung Designer di Amerika Serikat.

Meski telah berpisah, namun takdir berkata lain. Mereka kembali dipertemukan di kota Melbourne, Australia. Kenangan manis dan pahit di masa lalu secara tiba-tiba mengganggu keduanya.

Film Melbourne Rewind. (Instagram/film_melbourne)

Sayangnya, Laura kini menyukai sosok Evan (Jovial da Lopez), seorang dokter hewan yang juga adalah pacar sahabatnya, Cee (Aurelie Mauremans). Pergulatan untuk menata hati dan perasaan tentu melanda Laura.

Akankah kisah cinta Pamela Bowie dan Morgan Oey kembali bersatu atau tidak? Nantikan jawabannya hanya di film Melbourne Rewind yang rencananya akan dirilis serentak di bioskop pada 17 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading