Sukses

Entertainment

7 Adegan yang Bikin Kamu Ingin Nonton Titanic Lagi

Fimela.com, Jakarta Titanic bisa dikatakan sebagai salah satu film fenomenal yang sukses menarik perhatian dunia. Bagaimana tidak, perjalanan kisah yang dibalut drama tragis ini diproduksi seolah-olah berlatar nyata dan 'hidup'.

Tidak heran, film yang resmi dirilis tahun 1997 silam berhasil menjadil film terlaris kedua sepanjang masa. Ditambah, akting dua pemeran utama yakni Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet mantap menjalin chemistry yang sangat kuat sebagai sepasang sejoli yang tengah dimabuk cinta.

Namun, kisah manis keduanya harus berakhir tragis karena dipisahkan oleh maut. Meski tidak happy ending, 7 adegan di film Titanic berikut ini siap membuat kamu ingin menontonnya kembali. Tidak percaya? Yuk simak rangkumannya bersama seperti berikut ini.

7 Adegan yang Bikin Kamu Ingin Nonton Titanic Lagi. (via etonline)

Menghalangi Rose bunuh diri. Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet) dipaksa bertunangan dengan Caledon Nathan Hockley (Billy Zane), seorang pengusaha sukses yang tidak dicintainya. Merasa kecewa dan tidak bahagia, Rose memutuskan untuk bunuh diri dengan terjun dari kapal dan dihalangi oleh Jack Dawson (Leonardo DiCaprio).

7 Adegan yang Bikin Kamu Ingin Nonton Titanic Lagi. (via youtube)

Berpesta. Sejak Jack berhasil menghalangi Rose untuk bunuh diri, hubungan mereka kian dekat. Kedekatan tersebut nampak ketika Jack mengajak Rose untuk bergabung di pesta bersama penumpang kelas tiga. Mereka nampak asyik minum dan berdansa.

7 Adegan yang Bikin Kamu Ingin Nonton Titanic Lagi. (via pinterest)

Pelukan dan 'terbang'. Adegan ini adalah adegan ikonik dari film Titanic. Nampak Jack dan Rose menaiki bagian muka kapal. Rose mengangkat tangannya ke bagian samping dan Jack memeluk pinggang dan memegang tangan Rose. "Aku terbang, Jack," ucap Rose.

7 Adegan yang Bikin Kamu Ingin Nonton Titanic Lagi. (via bitlanders)

Melukis. Kian dekat, benih-benih cinta pun tumbuh di antara Jack dan Rose. Hingga Rose meminta Jack yang piawai melukis untuk melukis dirinya hanya dengan memakai kalung berlian Heart of the Ocean dan tanpa sehelai benang pun.

7 Adegan yang Bikin Kamu Ingin Nonton Titanic Lagi. (via imcd.org, dhogg.tumblr)

Kemesraan Jack dan Rose. Sebelum kapal tenggelam, Jack dan Rose sempat berada di bagian penyimpanan barang-barang dan menaiki sebuah mobil. "Mau kemana, Nona?," tanya Jack berkelakar. "Ke bintang," jawab Rose. Sampai akhirnya Rose menarik Jack ke mobil dan mereka pun bermesraan.

7 Adegan yang Bikin Kamu Ingin Nonton Titanic Lagi. (via fogsmoviereviews)

Kapal Titanic menabrak bongkahan es. Jack dan Rose tengah berada di bagian muka kapal ketika kapal Titanic menabrak bongkahan es. Insiden tabrakan ini membuat seluruh kapal tergoncang keras. Gesekan kencang karena menabrak bongkahan es di samudra Atlantik mengakibatkan bagian bawah kapal terbelah dan kemudian dimasuki air.

7 Adegan yang Bikin Kamu Ingin Nonton Titanic Lagi. (via distractify)

Perpisahan Jack dan Rose. Tragisnya perpisahan Jack dan Rose ketika mereka dan penumpang lain terombang-ambing di samudra Atlantik yang sangat dingin. Rose yang mengambang di atas puing harus merelakan kepergian Jack yang telah mati membeku dan Rose melepaskan genggaman tangan sang kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading