Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Celine Evangelista, Asmirandah, Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini hari ini menghadirkan berita tentang Celine Evangelista tengah berbahagia. Pernikahannya dengan Stefan William yang berlangsung di Bali pada Rabu (10/11/2016). Banyak netizen yang mengkritik gaun pernikahan Celine Evangelista. Netizen menganggap gaun yang digunakan Celine sangat sederhana dan terlihat tidak anggun.

Celine Evangelista rupanya tidak peduli dengan kritikan tersebut. Ia lebih fokus menjalani kebahagiaannya sebagai seorang istri. Karena itu, postingan pertamanya di akun instagram @celine_evangelista adalah ikon love dengan sederet foto-foto mesra Celine dan Stefan William.

Asmirandah dan Jonas Rivanno menghadiri pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa . (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Asmirandah hadir di acara pemberkatan pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Ia hadir didampingi suaminya, Jonas Rivanno di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Namun keduanya sama-sama diam saat ingin diwawancara sejumlah media.

Begitupula saat selesai pemberkatan. Asmirandah dan Jonas kompak untuk tutup mulut dan tidak ingin berkomentar apapun, meski itu mengucapkan selamat bagi Sandra Dewi dan Harvey.

Pevita Pearce membangun masjid di Flores. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pevita Pearce sedang membangun sebuah masjid di kawasan Flores, Nusa Tenggara Timur. Pevita mengungkapkan, masjid tersebut dibangun di atas tanah milik keluarganya. Selain masjid, Pevita juga akan membangun yayasan bagi kaum yatim piatu.

Berita tentang Celine Evangelista, Asmirandah dan Pevita Pearce, masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading