Sukses

Entertainment

Pernikahan Sandra Dewi Ala Negeri Dongeng Disiarkan Live

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi akan menggelar resepsi pernikahannya dengan Harvei Moeis di Tokyo Disneyland, Jepang. Resepsi yang berlangsung pada Senin, 14 November 2016 tersebut akan disiarkan langsung oleh Bridestory melalui akun Facebook Bridestory Indonesia pukul 09.30 WIB.

Pesta pernikahan yang mengusung konsep Disney Fairy Tales ini akan digelar di kastil Cinderella, di mana kastil ini hanya dua diseluruh dunia, yakni di Tokyo, Jepang dan Orlando, Amerika Serikat. Pernikahan megah ini pun disebut sebagai bentuk perwujudan mimpi Sandra Dewi.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvei Moeis di Disneyland Jepang akan disiarkan langsung. (Nurwahyunan/Bintang.com)

“Konsep di Jakarta dan Jepang merupakan pernikahan impian aku dan Harvey dari awal. Harvey ingin menikah di Gereja Katedral dan sudah terwujud kemarin, yang di Jepang nanti giliran aku. Jadi disini kami sama-sama mewujudkan pernikahan impian kita,” ungkap Sandra Dewi lewat siaran persnya.

Lebih lanjut Editor in Chief Bridestory, Ayunda Wardhani menyampaikan bahwa konsep pernikahan di Jepang akan dikemas sama sepreti di Gereja Katedral. “Masih bertemakan Winter, musim kesukaan Sandra. Hanya temanya lebih Disney dan pilihan warna yang digunakan yaitu nuansa putih dan biru muda, mengikuti warna dari istana Cinderella itu sendiri,” ujarnya.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvei Moeis di Disneyland Jepang akan disiarkan langsung. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Resepsi ini pun nantinya hanya akan dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Seperti sebelumnya, pernikahan Sanda Dewi dan Harvei Moeis ini akan disiarkan langsung dari Disneyland, melalui facebook Bridestory Indonesia, pada Senin, 14 November 2016 pukul 09.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading