Sukses

Entertainment

Arafah Gabung dengan Cemen di Sinetron Nongkrong di Warung Kopi

Fimela.com, Jakarta Selain mempertemukan Cemen, Lolox, Jui dan Ephy sinetron Nongkrong di Warung Kopi juga akan dibintangi Arafah. Arafah dengan gaya stand up berciri khas suara yang ia miliki ditambah gaya stand up komik Absurd mampu mengantarkan namanya menjadi runner up SUCA2.

Berbagai tawaran menjadi bintang film, sinetron bahkan endorse produk semakin membanjiri tawaran padanya. “Tapi dia emang unik dan masih muda banget. Makanya gue tertarik buat ngajak dia main di film ini. Selain Arafah Rianti, gue juga mau ngajak Wawam SUCA 2,” kata Ernest Prakasa saat menyiapkan film bertajuk Cek Toko Sebelah The Movie (CTS The Movie).

Selesai SUCA2, Arafah semakin banyak dikenal. Tak heran jika SCTV ikut mendaulatnya menjadi Keponakan Tante Winda di sinetron NOngkrong di Warung Kopi. "Saya menjadi Arafah, karakternya susah ditebak. Sering plin plan tapi suka menolong," jelasnya saat dihubungi Kamis (10/11).

Arafah beradu akting dengan Cemen, Lolox, Ephy dan Jui yang juga jebolan SUCA. Mereka adalah mahasiswa DO yang susah mencari kerja. Cemen, Jui, Lolox dan Ephy diusir dari kost-kostan mereka lantaran menunggak bayar kost. Sampai akhirnya keempat mahasiswa yang kere itu sampai di warung kopi dekat sebuah rumah yang tampak asri dan rindang. Mereka kaget karena bertemu lagi.



Saat bersamaan, muncul cewek manis di rumah yang dekat warung kopi, meletakan papan pengumuman “Menerima kos pria”. Cewek manis itu bernama Arafah (20 tahun). Mereka diberikan keringanan hanya kasih uang muka separo untuk bisa mengontrak di salah satu kamar berempat di rumah milik Tante Winda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading