Sukses

Entertainment

Selain Prediksi Donald Trump, The Simpsons Juga Ramal 6 Hal Ini

Fimela.com, Jakarta The Simpsons memang bisa dibilang 'ajaib'. Bagaimana tidak, terpilihnya Donald Trump sebagai presiden sudah bisa diprediksi sejak 16 tahun lalu. Namun, apa kamu tahu kalau bukan hanya itu yang sudah di ramalkan The Simpsons?

Ternyata peta Amerika dengan tanda warna kemenangan Donald Trump pun seakan sudah diketahui oleh The Simpsons. Selain Donald Trump, ternyata serial ini pun bisa meramalkan hal-hal yang akan terjadi pada teknologi umat manusia di masa depan dan lain sebagainya, lho.

Dalam sebuah video yang diunggah di Youtube, terlihat Lisa dan Margie tengah berbincang dengan menggunakan video call. Padahal di tahun 1995 saat episode tersebut dirilis, teknologi yang canggih sedemikian rupa belum ada. Dalam video itu pun terlihat saat seorang siswa yang tengah mencatat di telepon pintarnya dengan menggunakan pulpen digital dan kemudian telepon tersebut melakukan auto correct. Sementara, teknologi itu baru populer beberapa tahun belakangan.

Daolm episode 18 di season 2, The Simpsons pernah menceritakan Ringo Starr surat penggemar The Beatles. Hal tersebut terjadi di tahun 2013. Walau yang membalas bukan Ringo namun Paul McCartney. Di Episode Future Drama, Marge membuat printer 3D yang sekarang sudah benar adanya.

Salah satu ramalan The Simpsons. (Via: metatube.com)

Dalam sebuah episode, The Simpsons meramalkan ada seorang karakter yang berwajah mirip Neymar mengalami cidera. Hal tersebut ternyata juga dialami oleh Neymar saat Piala Dunia tahun 2014. Disengaja atau tidak, ternyata The Simpsons seringkali 'meramalkan' hal-hal di masa depan, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading