Sukses

Entertainment

Syuting Film Melbourne Rewind, Aurelie Moeremans Berbaju Tipis

Fimela.com, Jakarta Sebuah pengalaman baru dan penuh tantangan bagi aktris Aurelie Moeremans bermain di film Melbourne Rewind. Menurutnya, syuting
yang mengambil lokasi di Australia dengan cuaca dingin membuatnya tertantang.

"Saya perannya sebagai Cecelie, sahabat Laura. Dia itu fashionable banget, genit tapi baik. Tantangannya, dingin itu, aku kan pake baju tipis-tipis terus tapi di sana lagi winter dan itu lumayan berat," kata Aurelie Moeremans saat jumpa pers film Melbourne Rewind di XXI, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

Preskon film Melbourne Rewind (Adrian Putra/bintang.com)

Selama pengambilan gambar untuk kebutuhan film selama 10 hari di Melbourne, Aurellie mengatakan suasana sangat menyenangkan dan penuh rasa kekeluargaan.

"Senang, semua menyenangkan. Pemainnya kompak, kru filmnya udah kayak keluarga, dan kita deket banget. Tapi lagi-lagi, dinginnya itu, suhunya 5 derajat di sana," kata Aurelie.

Sesekali Aurelie mencuri waktu luang syuting untuk bepergian ke tempat-tempat yang memiliki pemandangan yang indah. "Kita di Melbournenya aja. Tapi ada beberapa hari yang nggak terlalu banyak scenenya jadi aku jalan-jalan. Kita motion makanan gitu," jelasnya.

Ketika ditanyakan mengenai kabar pernikahannya dengan Ello, Aurelie hanya meminta doa dan mengatakan jika mereka belum menentukan tanggalnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Film Melbourne Rewind mengisahkan tentang Laura dan mantan kekasihnya, Max, keduanya kerap bersitegang hingga akhirnya Max pergi ke New York. Di saat kesendiriannya Laura, hadirlah Evan (Jovie) dalam kehidupan Laura. Ketika Laura telah jatuh hati, Evan justru memiliki rasa pada sahabat Laura, Cecelie. Drama percintaan apik dengan balutan landscape pemandangan Melbourne, Australia ini dapat disaksikan di bioskop mulai 17 November 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading