Sukses

Entertainment

Makna Penghargaan Bagi Christine Hakim

Fimela.com, Jakarta Seni peran tentu bukan hal yang asing dalam kehidupan seorang Christine Hakim. Malang melintang lebih dari empat dekade di dunia perfilman tanah air, membuatnya tahu betul bagaimana mendalami sebuah peran.

Tidak heran, jika pemeran di film Pasir Berbisik ini berhasil menyabet sederet penghargaan. Ini merupakan bentuk apresiasi dunia perfilman Indonesia terhadap karyanya yang memukau.

Christine Hakim (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nyatanya, Christine Hakim memaknai sederet penghargaan yang ia terima tidak hanya secara tersirat. Ia juga mencoba memaknainya lebih dalam dari pada itu.

"Saya memaknai tidak hanya apa yang tersirat tapi mencoba memaknai lebih dalam atau mencari makna yang lebih dalam lagi dari itu," jelas Christine Hakim kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Christine Hakim (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Oleh sebab itu, saya tidak mau terpaku di dalam itu menjadi sebuah motivasi saya di dalam bekerja sama, tapi justru biasanya dari pengalaman saya dari penghargaan-penghargaan itu memberikan makna atau amanat yang berbeda," tambahnya.

Ia bahkan sempat berniat untuk keluar dari dunia film. Namun, lewat penghargaan yang ia terima justru membuktikan bahwa ia harus tetap berada di dunia yang membesarkan namanya itu.

"Berapa kali saya mau keluar dari dunia film tapi kemudian ada penghargaan yang memang membuat saya merasa saya harus tetap berada di jalan di dalam dunia ini," ujar Christine Hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading