Sukses

Entertainment

Cerita Cinta, Nindy Ayunda - Askara Parasady Harsono

Fimela.com, Jakarta Perjalanan Cinta Anindia Yandirest Ayunda, atau yang akrab dikenal sebagai Nindy Ayunda dengan sang suami, Askara Parasady Harsono genap berusia 5 tahun. Dikatakan Nindy, keromantisan yang dirasakan selama 5 tahun pernikahannya dengan Aska sangat bertolak belakang dengan apa yang mereka alami sebelum menikah.

Berkenalan pada tahun 2006 lewat sebuah pertemuan singkat, Nindy mengakui jika saat berteman dan menjalani masa penjajakan dengan Aska sebelum menikah, ia dan sang suami termasuk orang yang kerap berselisih paham. Bahkan, teman-teman dekatnya kerap menyebut hubungan yang dijalin keduanya seperti 'tarzan' karena dianggap tidak pernah tenang dan damai.

Diakui pelantun ‘Cinta Cuma Satu’ ini jika ia merasa senang-senang saja diberi gelar ‘hot mom’ di usianya kini 27 tahun. Bagi Nindy Ayunda gelar tersebut bisa dijadikan pemicu untuk ke depannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pertama kali kenal 2006 itu ribut terus. Kita pacarannya dibilang kayak tarzan, karena berantem terus," kenang Nindy saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2016).

Keributan itu pula lah yang membuat Nindy beranggapan tidak akan cocok jika menjalin hubungan dengan pria yang memiliki zodiak sama dengannya itu. Namun, akhirnya keseriusan sang suami untuk mengejar cintanya lah yang membuat kekerasan hati wanita 27 tahun itu akhirnya luluh.

Nindy Ayunda dan Aska Parasady Harsono (Instagram/@nindyparasadyharsono)

"Dia itu orangnya getol. Kalo berantem bilang 'go away, go away' tapi tiba-tiba datang," ucap Nindy. "Emang harus getol, sebelum kita dapet harus gitu. Kalo udah dapat yaa udah biasa aja," sambung Aska dengan nada bercanda.

Akhirnya, setelah sekitar satu tahun berpacaran Nindy menerima pinangan Aska dan resmi menikah pada di tanggal cantik, 11 November 2011. Bertempat di kediaman mempelai wanita di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Aska mengucap ijab qabul di depan ayahanda Nindy, Fadli Yunis dengan mas kawin logam mulia deberat 400 gram.

Perubahan Ego

Meski menikah dalam usia yang relatif masih muda, namun dikatakan Nindy, perlahan tapi pasti keduanya mengalami perubahan soal ego dari yang dialaminya saat masih berpacaran. Meski masih kerap berselisih faham, namun sadar akan hidup bersama selamanya, Nindy dan Aska tidak pernah membuat masalah di rumah tangganya berlarut-larut.

"Kita masih suka berantem juga, marah ya marah. Cuma ya kita marah, tapi jam itu juga selesai, jarang lah yang sampai berhari-hari," ujar Nindy.

Nindy Ayunda dan Aska Parasady Harsono saat berlibur ke Hong Kong (Instagram/@askaraharsono)

Terlebih, kini rumah tangga yang dijalin keduanya sudah dikaruniai dua orang anak. Kehadiran Abhirama Danendra Harsono (4 tahun) dan Akifa Dhinira Parasady Harsono (1 bulan) dikatakan Nindy membuat ia dan Aska semakin dewasa dalam melihat perbedaan yang kerap menimbulkan masalah di rumah tangganya.

Nindy berbagi cerita mengenai proses buah hatinya, di Brawijaya Women dan Children Hospital, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016). Nindy mengaku masih ingin kembali memiliki momongan tiga atau empat anak lagi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Sebenernya perjalanan pernikahannya belum ada apa-apa. Jadi orang tua muda itu enggak gampang sih, apalagi menahan emosi. Awal-awal (pernikahan) itu masalah kecil aja bisa jadi ribut, tapi lama-lama udah biasa, jadi yaudah lah. Sekarang lebih menerima, lebih mengoreksi, memaksimalkan apa sih yang bisa kita bangun bersama," pungkas Nindy.

Nindy Ayunda dan Aska Parasady Harsono (Adrian Putra/Bintang.com)

Dan, di usia pernikahannya dengan Aska yang baru saja menginjak tahun ke-5, Nindy pun berharap rumah tangganya dengan Aska bisa tetap harmonis sampai waktu-waktu kedepan dan mampu melewati semua masalah yang ada dengan tetap berpegang teguh pada janji suci yang sudah dibuatnya lima tahun silam.

"Yaa pokoknya mudah-mudahan langgeng sampai maut memisahkan. Saling bahagia, saling support satu sama lain, saling mengisi. Mengurangi emosi. Perjalanan pernikahan maunya setiap tahun bertambah, meningkat, jadi maunya kayak pasti punya cita-cita yang mau diwujudkan kan, artinya harus ada kerja sama, nggak mungkin dari satu arah. Kalo sekarang suka dukanya alhamdulillah banyak senengnya," harap Nindy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading