Sukses

Entertainment

Rajin Ajak Anak, Ayu Ting Ting Didik Bilqis Jadi Penyanyi?

Fimela.com, Jakarta Dari hari ke hari, karir Ayu Ting Ting di dunia musik memang semakin cerah. Kini, dia semakin bersemangat lantaran anaknya yang bernama Bilqis Khumairah Razak semakin sering menemani hari-harinya di tempat kerja.

Dukungan Bilqis pada karir sang ibu juga terlihat saat Ayu menghadiri ajang D'Academy Asia beberapa waktu lalu. Keberadaan Bilqis yang semakin intens itu pun menimbulkan satu pertanyaan, akankah Bilqis mengikuti jejak Ayu sebagai penyanyi.

Ayu Ting Ting dan Bilqis (Instagram/ayutingting92)

Dalam beberapa kesempatan, Ayu mengungkapkan bahwa anaknya memang telah menunjukkan bakat bernyanyi, bahkan dengan usianya yang masih sangat kecil. Dalam berbagai postingan di Instagram, Ayu pun menunjukkan bagaimana Bilqis menunjukkan musikalitasnya.

Ayu juga sempat mengungkapkan pada wartawan bahwa dirinya memang sangat mendukung jika anaknya berencana jadi artis. Bilqis sendiri dengan polosnya memang sempat mengatakan keinginan untuk mengikuti jejak sang ibu.

Ayu Ting Ting dan Bilqis (Instagram/@mom_ayting92_)

"Kalau misal sekarang iya, Bilqis bilang mau jadi artis kayak Ayu Ting Ting. Dia udah pinter nyanyi-nyanyi sekarang," tutur Ayu Ting Ting di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada 28 Oktober 2016 lalu.

Seperti halnya Bilqis Khumairah Razak, Ayu Ting Ting memang dibesarkan dalam lingkungan yang dekat dengan dunia hiburan. Ibu Ayu adalah seorang entertainer, sedangkan Ayu telah diarahkan menjadi seorang bintang sejak usia empat tahun. Akankah sejarah berulang pada Bilqis?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading