Sukses

Entertainment

Demi Anak, Melanie Putria Rajin Olahraga

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki alasan tersendiri ketika melakoni olahraga, seperti demi menjaga kebugaran tubuh, untuk diet menurunkan berat badan, dan alasan lainnya. Namun, diantara banyak alasan tersebut, Melanie Putria memiliki alasan tersendiri.

Anak menjadi alasan Melanie Putria ketika rajin melakukan olahraga. Menurut presenter ini, kesehatannya sebagai orangtua harus dijaga sebagai modal untuk mengurus keluarga khususnya merawat anaknya.

Melanie Putria. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Setelah punya anak makin sadar, saya perlu sehat buat anak dan keluarga," kata Melanie Putria di acara Taiwan Exellence Sport, D-Lab Menteng, Jakarta Pusat.

Dengan menjaga kesehatan secara maksimal, Melanie berharap ia bisa menyaksikan perkembangan buah hatinya sampai dewasa kelak. Istri Angga Puradiredja, vokalis Maliq & D'Essentials ini bahkan berharap bisa menyaksikan anaknya kelak melangkah ke pelaminan. "Itu yang harus ditanamkan diri sendiri untuk ada dan tetap sehat sampai anak menikah," ujar Melanie.

Melanie Putria. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Melanie sendiri memiliki koleksi alat-alat olahraga yang lumayan banyak. Sebagai seorang yang tak selalu memiliki waktu ke pusat kebugaran, Melanie mengaku selalu memakai peralatan olahraga di dalam rumahnya.

"Kalau saya mungkin alatnya yang menangis, karena alatnya dipakai trus. Itu yang membuat saya hidup sehat makanya saya anggap investasi aja. Jadi ada sepeda rpm, treadmill, dan lainnya karena ga bisa nge-gym," tukas Melanie Putria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading