Sukses

Entertainment

Siapa Saja Band Paling Ngetop yang Bersaing di SCTV Awards 2016?

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses menggelar Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16, acara yang tak kalah prestisius akan digelar. Dalam waktu dekat, SCTV akan menayangkan ajang SCTV Awards 2016.

Daftar nominasi pun telah diumumkan pada Jumat (11/11/2016). Ada sejumlah kategori, dengan beberapa kandidat yang tahun ini akan bersaing memperebutkan gelar juara.

AMI Awards 2016 (Deki Prayoga/bintang.com)

Salah satu nominasi yang dikompetisikan adalah kategori Group Band Paling Ngetop SCTV Awards 2016. Ada lima grup yang masuk dalam daftar, dan masing-masing memiliki popularitas luar biasa di dunia musik.

Adapun grup yang masuk dalam kategori ini antara lain adalah, Five Minutes, Geisha, NOAH, Setia Band, serta Yovie & Nuno. Mereka masuk dalam daftar nominasi karena dedikasi yang luar biasa selama setahun terakhir.

Five Minutes (Wimbarsana/bintang.com)

Tak hanya di ajang SCTV Awards, beberapa grup tersebut sebelumnya juga telah masuk dalam berbagai daftar nominasi di ajang penghargaan lain. Tentunya, memang bukan sembarang orang bisa masuk dalam daftar ini.

Saat ini, ada 14 kategori yang diumumkan oleh penyelenggara SCTV Awards 2016. Kategori tersebut diambil dari berbagai macam bidang, termasuk film, musik, dan iklan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading