Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Dapat Nominasi Dobel di SCTV Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Tahun ini sepertinya menjadi masa-masa kejayaan Aliando Syarief. Setelah memenangkan berbagai penghargaan, kini dia kembali masuk dalam daftar nominasi pemenang SCTV Awards 2016.

Tak hanya satu nominasi, di ajang ini Aliando berhasil meraih nominasi dobel, baik di bidang musik dan akting. Namanya masuk dalam kategori Aktor Utama Paling Ngetop dan Penyanyi Paling Ngetop.

Aliando Syarief di ISMA 2K16. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kategori yang berhasil dimasuki Aliando memang tidak main-main, karena merupakan puncak penghargaan di acara SCTV Awards. Tidak heran, sepanjang tahun 2016 bintang Ganteng-ganteng Serigala ini memang berusaha keras melebarkan karirnya di dunia hiburan.

Lawan yang harus dihadapi Aliando juga tidak main-main. Di kategori musik salah satunya, dia harus kembali berhadapan dengan Afgansyah Reza. Nominee lain yang tak kalah hebat adalah Raisa, Syahrini, dan Isyana Sarasvati.

Aliando Syarief di ISMA 2K16. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di kategori Aktor Utama Paling Ngetop, Aliando harus menghadapi lawan berat seperti Ali Syakieb, Angga Aldi, Miller Khan, dan Ricky Harun. Melihat sepak terjang Aliando selama setahun terakhir, tidak menutup kemungkinan bahwa dia akan keluar sebagai juara.

Selain Aliando Syarief, acara ini juga dipenuhi bintang-bintang muda berbakat. Ajang SCTV Awards 2016 sendiri menyuguhkan 14 kategori dari berbagai bidang entertainment, yaitu musik, akting, dan iklan. Pemirsa pun akan punya kesempatan untuk memilih pemenang lewat polling.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading