Sukses

Entertainment

Selamat, Fita Anggriani dan Jamie Iqbal Menikah

Fimela.com, Jakarta Tak hanya Sandra Dewi, Celine Evangelista, dan Titi Rajo Bintang, pesinetron dan pemain film Fita Anggriani pun menikah.   Perempuan yang main dalam film 8 Hari Menaklukan Cowo itu menikah dengan kekasihnya, Jamie Iqbal, Sabtu (12/11/2016).

Usai akad nikah, pengantin perempuan pun keluar dari dalam rumah. Di hadapan para tamu undangan, digelar acara tukar cincin. Acara kemudian dilanjutkan dengan sungkeman kepada orang tua.

"Alhamdulillah, sekarang dia sudah jadi suami saya," kata perempuan kelahiran Jakarta, 9 Mei 1994, usai usai akad nikah.

Fita Anggraini dan Jamie Iqbal menikah (Instagram/@fitaanggrianiofc)

"Perhiasannya itu emas dari Aceh asal saya dan keluarga. Itu ada kalung, gelang, cincin, itu disebut pinto Aceh. Satu jenis semuanya, hanya beda gram-gram emasnya," jawab Jamie.

Dalam akad nikah, Iqbal menyerahkan satu set perhiasan 47,94 gram sebagai maskawin kepada perempuan yang bermain dalam film Merry Riana dan Haji Backpacker itu. Menurut Jamie, tak ada makna khusus di balik angka tersebut.

Fita Anggraini dan Jamie Iqbal menikah (Instagram/@fitaanggrianiofc)

"Sebenarnya, enggak ada makna spesifik kebetulan satu set mahar, keputusan dari saya dan keluarga dan beratnya segitu," ungkap Jamie.

Malamnya, pasangan Fita Anggriani dan Jamie Iqbal menggelar resepsi pernikahan di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Mereka sengaja memilih konsep garden party yang didominasi warna putih yang dipenuhi rangkaian bunga. Selamat buat Fita dan Jamie!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading