Sukses

Entertainment

Gelar Konser The Beatles, Addie MS Teringat Memes

Fimela.com, Jakarta Passion merupakan hal yang sangat dibutuhkan ketika seseorang melakukan sesuatu. Demikian pula saat Addie MS akan membesut sebuah konser dengan tajuk Twilite Orchestra presents The Beatles pada 19 November mendatang di Lotte Artpreneur, Jakarta Selatan.

Mengunggah lagu-lagu band legendaris asal Liverpool, Inggris untuk disuguhkan kepada khalayak dengan format yang berbeda memang menjadi keinginannya sejak 5 tahun terakhir. Dan akhirnya setelah dengan perjuangan Addie bisa mewujudkannya.

Addie MS (Andy Masela/Dok Bintang.com)

Keberhasilan ini diakuinya merupakan passion yang sama ketika ia memilih Memes sebagai pendamping hidupnya. Banyak wanita cantik yang ada tak mempengaruhi Addie untuk mewujudkan keinginannya meminang Memes.

"Semua berawal dari passion. Seperti kenapa menikahi Memes karena saya cinta, banyak yang lebih cantik. Ini denger The Beatles tergetar, pop ini The Beatles lah acuannya," ujar Addie MS di Lotte Artpreneur, Jakarta Selatan, Rabu (9/11).

"Seperti yang saya bilang, kita mau bikin The Beatles ini sudah dari 5 tahun yang lalu enggak jadi-jadi karena berbagai macam hal. Twilite Orchestra ini sudah 25 tahun yang dipaksakan dan jadi," imbuhnya.

Preskon Konser Addie MS (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam konsernya ini Addie MS menggandeng beberapa musisi dan penyanyi seperti Once Mekel, Sandhy Sondoro, Aqi Singgih (vokalis Alexa), Angel Pieters, Oddie Agam dan grup band pengusung lagu-lagu The Beatles, G-Pluck.

"Ini dalam langka 25 tahun Twilite Orchestra, saya pikir harus terlaksana obsesiku ini. Harus terwujud. Alhamdulillah, mudah-mudahan insyaallah lancar," tukasĀ Addie MS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading