Sukses

Entertainment

Tak Cuma Akting, Iko Uwais Juga Ciptakan Pertarungan di Headshot

Fimela.com, Jakarta Film Merantau, The Raid, The Raid 2: Berandal sudah menjadi bukti bagaimana konsistensi dan profesionalisme seorang Iko Uwais dalam adegan laga. Kini, lewat film terbarunya sekalipun, Headshot, Iko tak cuma mendapat kepercayaan menjadi aktor utama koreografer adegan perkelahian.

"Nah, posisinya, di Headshot juga mendapat kepercayaan bikin koreografi, ini bukan arti kerjaan gua banyak, tapi gua banyak dipercaya dalam banyak bagian di film ini. Menciptakan koreo gak cuma asal pukul, tapi ada gerakan-gerakan agar sampai juga apa makna gerakan itu dibuat saat ditonton," ujar Iko Uwais.

Dengan bakat beladiri pencak silat yang dimilikinya, Iko kerap dipercaya oleh sutradara film action laga untuk menjadi koreografer atau pencipta gerakan-gerakan perkelahian yang dibutuhkan.

"Apa yang dibutuhkan untuk film, gua ciptain dulu gerakan-gerakan sebelum film itu dibuat. Jadi gak sembarang, harus ada latihan terlebih dahulu minimal mengetahui basic fighting itu seperti apa," jelasnya.

Iko Uwais (Adrian Putra/bintang.com)

Di film terbarunya, Heeadshot, Iko Uwais juga dipercaya sebagai koreografer. Film Headshot garapan rumah produksi Screenplay Infinite Films, dan disutradari Mo Brother (Timo dan Kimo) turut dibintangi Iko Uwais, Chelsea Islan, Julie Estelle, Sunny Pang, Zack Lee. Film ini akan rilis di Indonesia pada 8 Desember 2016 di seluruh bioskop tanah air.

Untuk informasi, Film Headshot garapan rumah produksi Screenplay Infinite Films, dan disutradari Mo Brother (Timo dan Kimo) turut dibintangi Iko Uwais, Chelsea Islan, Julie Estelle, Sunny Pang, Zack Lee. Film ini akan rilis di Indonesia pada 8 Desember 2016 di seluruh bioskop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading