Sukses

Entertainment

Tertekan, Anak-anak Brad Pitt - Angelina Jolie Disogok Hadiah

Fimela.com, Jakarta Orangtua tentu akan melakukan apapun agar sang anak mendapatkan kebahagiaannya, begitu juga yang dilakukan Angelina Jolie. Perpisahannya dengan Brad Pitt tentu membuat keenam anaknya sedih, dan kini ia ingin melakukan apapun untuk kebahagiaan mereka.

Angelina Jolie akan memberikan apapun yang diminta anaknya. (AFP/Bintang.com)

"Anak-anak begitu tertekan dan Angelina melakukan apapun untuk menghibur mereka," ujar seorang sumber kepada Hollywoodlife. Sumber tersebut menyampaikan bahwa Jolie kini lebih perhatian dan sering memuji anak-anaknya.

Angelina Jolie akan memberikan apapun yang diminta anaknya. (via. Aceshowbiz)

"Taktik pertamanya dengan menunjukkan banyak cinta, lebih banyak pelukan, pujian, membiarkan mereka tidur hingga larut malam, dan kini beralih memberikan hadiah," katanya. Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan bahwa Angelina Jolie akan memberikan apa saja yang mereka inginkan.

Angelina Jolie akan memberikan apapun yang diminta anaknya. (AFP/Bintang.com)

Angelina Jolie pun kini harus bekerja lebih keras untuk membahagiakan anak-anaknya, dan bahkan dilaporkan rela mencari sendiri apa yang diinginkan anak-anaknya ke toko online favorit anaknya, Zahara.

Brad Pitt masih memperjuangkan hak asuh atas keenam anaknya. (AFP/Bintang.com)

Angelina Jolie telah mendapatkan apa yang diinginkannya, yaitu memegang hak asuh penuh atas keenam anaknya, meski status tersebut masih bersifat sementara.

Sedang Brad Pitt kini masih harus berjuang untuk mendapatkan hak asuh anak-anaknya, setelah ia dinyatakan bebas tak bersalah atas tuduhan kekerasan pada anak yang dituduhkan padanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading