Sukses

News & Entertainment

Sebelum Kemoterapi, Julia Perez Temui Fatih Seferagic

Bintang.com, Jakarta Julia Perez akan melakukan proses kemoterapi tahap selanjutnya pada Rabu (16/11/2016). Sebelum melakukan tindakan medis untuk mengatasi kanker serviks yang diidapnya, Julia Perez menyempatkan bertemu dengan Fatih Seferagic, Bule Ganteng Penghafal Alquran dari Amerika Serikat di Masjid Al Ihya, Bogor Jawa Barat. Kehadiran Fatih di sejumlah kota di Indonesia merupakan bagian dari syiar Islam Fatih di Tanah Air.

"Sukses for you Therealfatih, Indonesia love you," tulis Julia Perez dalam akun instagramnya, @juliaperrezz.

Julia Perez bersama Fatih, bule penghafal Alquran dari Amerika Serikat. (Instagram @juliaperrezz)

Dalam postingan lainnya, Julia Perez juga menuliskan kata-kata motivasi untuk dirinya yang akan menghadapi jarum suntik saat melakukan kemoterapi.

"Tidak ada yang tidak mungkin. Tuhan mampu mengubah keadaanmu semudah membalikkan telapak tangan, tetaplah berdoa dan berjuang," tulis Julia Perez.

Dalam foto tersebut, terlihat Julia Perez didampingi dua orang perempuan berhijab dan dua lelaki. Wajah Julia Perez tampak pucat dan lelah.

Julia Perez mengidap kanker serviks. Sejumlah pengobatan intensif kini tengah dilakukannya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Julia Perez rencananya akan kembali memulai proses kemoterapi di sebuah rumah sakit di Jakarta, Rabu (16/11/2016). Seperti penanganan penyakit kanker lainnya, proses kemoterapi merupakan hal yang harus dilakukan secara medis, untuk membunuh sel kanker yang tumbuh di organ manusia, termasuk Julia Perez.

Julia Perez ramai diberitakan mengidap kanker serviks pada medio November 2015 silam. Saat itu menurut Julia Perez, dokter telah memvonisnya hidup hanya enam bulan lagi. Namun, Julia Perez tetap berusaha untuk kesembuhannya. Hingga saat ini, Julia Perez masih melakukan pengobatan intensif.

Loading