Sukses

Entertainment

Komen Sutradara Anime Ghost in the Shell untuk Scarlett Johansson

Fimela.com, Jakarta Ghost in the Shell sudah merilis teaser trailer pertamanya. Dalam video tersebut terlihat sang tokoh utama, Major, yang diperankan oleh Scarlett Johanson tengah berlari seperti yang terjadi di original animenya yang rilis pada tahun 1995.

Sang sutradara dari film pertamanya, Mamoru Oshii pun menyampaikan beberapa pemikirannya mengenai film ini. Sempat menjadi kontroversi, Oshii sendiri memuji Scarlett Johansson atas perannya sebagai Major dan mengatakan bahwa Johansson berakting lebih dari ekspektasinya.

Scarlett Johansson dalam Ghost in the Shell. (Anime News Network)

Dilansir dari Inverse, Oshii menambahkan bahwa film ini mungkin akan menjadi yang terbaik dari yang sebelumnya. Sebagai seorang sutradara, dirinya mengaku bukanlah tipe yang suka 'bermanis-manis' saat memberi komentar. Oshii mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang jujur dalam menilai karya.

Jika film itu menarik, ia akan mengatakan bahwa film ini bagus dan layak untuk ditonton. Rupert Sanders selaku sutradara Ghost in the Shell pun mengungkapkan alasannya tetap memilih Scarlett Johansson sebagai pemeran utamanya.

"Bagiku, aku telah melakukan casting yang terbaik. Dan menurutku, aku sangat beruntung bisa mendapatan international cast yang aku inginkan untuk bekerjasama. Karena itu, aku akan tetap pada pilihanku. Dia (Scarlett Johansson) adalah aktris terbaik di generasinya. Dalam penggarapan film ini aku sangat tersanjung dan merasa mendapatkan kehormatan saat dia bisa bergabung," jelas Rupert Sanders.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading